logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PEMECAH TELOR ITU ADALAH ADMIRAL, PENANTIAN PANJANG RMT DI NASIONAL PMTI


Senin, 6 Maret 2023


PEMECAH TELOR ITU ADALAH ADMIRAL, PENANTIAN PANJANG RMT DI NASIONAL PMTI
H Rahmat saat menerima piala Amiral Juara 1 lapak Baja Sukabumi

Hobbymerpati.com,- Tak terbayangkan memang betapa bahagianya pemilik RMT HOKI DESTA yang juga sebagai ketua PMTI Pusat. Kenapa tidak? selama mengikuti lomba merpati tinggian sejak tahun 2018, baru kali ini H. Rahmat Fuadi merasakan nikmatnya menjadi juara pertama dilomba nasional.

itu artinya kurang lebih selama lima tahun penantian panjang itu dipecahkan oleh player bernama Admiral di nasional lapak Baja Sukabumi. Dipartai final, Admiral megalahkan player sejawatnya asal kota Tasikmalaya yakni Black Ball milik H. Icank.

Budi Ladun hantarkan ADMIRAL juara sejati lomnas lapak BAJA

"Alhamdulilah. Kami sangat bersyukur. Akhirnya kami bisa "jebol" juara pertama dilomba nasional. Terima kasih kepada semua kru RMT yang telah bersemangat. Kita jadikan juara ini sebagai motivasi untuk terus berprestasi dilomba mendatang," ujar H. Rahmat pemilik Admiral.

Sejak tahun lalu, memang prestasi Admiral cukup mentereng dilomba ring. Hingga di tahun 2022, Admiral tercatat sebagai burung keenam terbaik lomba ring 2022. Tahun ini, Admiral habis masa ringnya sehingga langsung bersaing dilomba utama. Dan ketika bersaing di utama, Admiral yang digeber Joki Kawakan "Budi Lasun" ini  langsung membuktikan  diri dengan memboyong podium pertama di lomba utama nasional putaran 4 lapak Baja Sukabumi.

team RMT HOKI DESTA borong juara di lapak BAJA

Tahun ini, Admiral sudah menabung poin 160 di klasemen. Meskipun perjalanan Liga masih panjang, namun dengan poin 160 adalah awal titik kebangkitan RMT HOKI DESTA dipersaingan papan atas PMTI. H. ramat berharap, dilomba medatang Admiral dan player-playr RMT lainnya tetap stabil dijalur podium hingga akhir LIga tahun 2023. (saemilan)

RMT pecah telor lewat ADMIRAL