logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LOMBA RING LIGA SAUYUNAN CIDURIAN : LEWAT RUTAN DAN CAKI JUARA 1 dan 2 MILIK BUI TEAM


Senin, 20 Maret 2023


LOMBA RING LIGA SAUYUNAN CIDURIAN : LEWAT RUTAN DAN CAKI JUARA 1 dan 2 MILIK BUI TEAM
Team BUI fokus di lomba-lomba ring PMTI

Hobbymerpati.com,- Babak baru Liga Sauyunan Cidurian kembali dihelat. Di tahun ini, sebelum lomba utama digelar Liga Cidurian ada lomba ring PMTI. Antusiame pemain untuk lomba ring Lapak Cidurian sangat luar biasa. Sedikitnya ada kurang lebih 80 burung tarung di lomba ring perdana.

Mang Njo dan Sukma BUI

"Antusiasme peserta Liga Sauyunan Cidurian dilomba ring sangat luar biasa. Kita tiap giringan akan berusaha menggelar lomba ring PMTI," ujar Mang Enjo, ketua lapak Sauyunan Ciduran.

Nah, dilomba perdana lomba ring lapak Cidurian, juaranya berhasil diborong oleh player milik Bos Sukma BUI team. Lewat player bernama Rutan dan Caki, Sukma memborong juara 1 dan 2.

Caki memiliki masa depan cerah

Team BUI merupakan salah satu team yang memiliki puluhan player yang siap tarung. Namun, mulai tahun ini, BUI team akan fokus di player ring. "Player kami ada sekitar 50 pasangan. Semuanya player sudah bentak dilomba baik di Lapak Sauyunan, maupun di Liga Bantim, termasuk yang sudah juara," ujar bos Sukma.

Rutan bersama caki juara 1 dan 2

Menurutnya, Kalau ada yang tertarik dengan playernya. Pihaknya akan memborongkan semua player non ringnya. "Tahun ini kami fokus di burung ring. banyak burung ring yang ada di kandang BUI saat ini. Jadi bila ada yang tertarik dengan player noin ring BUI, tinggal kontek saja," ujar Sukma BUI kepeda hobbymerpati.com. (saemilan)