logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


FAHMI,ACXEL & RIVKY : KOLABORASI TIGA PEMUDA BERBAHAYA, NGERI BEBZ... ENAM PLAYER NSF PODIUM DI NASIONAL MANEJANG


Selasa, 21 Maret 2023


FAHMI,ACXEL & RIVKY : KOLABORASI TIGA PEMUDA BERBAHAYA,  NGERI BEBZ... ENAM PLAYER NSF PODIUM DI NASIONAL MANEJANG
Tiga pemuda berbahaya asal Sukabumi

Hobbymerpati.com,- Tiga Pemuda Berbahaya. Itulah kata yang patut disandang terhadap Fahmi Aulani, Axcel Hartandi dan Rivky Rahmatullah. Tiga pemuda mapan asal Sukabumi ini bergabung dalam satu team yakni NSF alias Nadera Setia Family Sukabumi.

Kehadiran NSF ketengah persaingan team-team nasional PMTI memberi wisit yang luar biasa. NSF terus memburu player-player jempolan yang akan dijadikan sebagai striker. Tearkhir NSF memboyong si Centil dengan harha wah dari team Bintang asal Ciparay Kabupaten Bandung.

Ivan Saprol kibarkan bendera NSF

Kontan saja, karena terus memburu player-player jempolan, NSF menjelma menjadi team yang akan sulit ditumbangkan. NSF memiliki player-player stabil haus prestasi. Buktinya, pekan kemaren di nasional lapak Cilumuh Majenang, ada 6 player NSF yang tembus juara.

Tiga diantaranya (Garnacho, Centil dan Pananjung) tembus tujuh besar. Olympus dan Gozila tembus 10 besar dan Dolar masuk 20 besar. Dan ini rekor tercipta ditahun 2023, karena jarang ada satu team yang bisa menembuskan 6 player menjadi juara.

"Alhamdulilah, Meskipun gak ada juara sejati, namun kami sangat bersyukur 6 player kami bisa tembus juara. Mudah-mudahan next lomba Olympus cs bisa kembali podium," ujar Fahmi Aulani kepada hobbymerpati.

Enam player NSF tembus juara dinasional majenang

Bila melihat deretan prestasi player-player NSF di nasional tahun ini, kemungkinan besar NSF memiliki Kans besar berjaya. Maklum saja, untuk saat ini hampir 90 persen player NSF sedang on fire. Seharusnya prestasi itu  diawali di lapak Baja, namun sayang di lapak Baja player SF kalahnya jebol patek dan ngolong.

Kehadiran tiga pemuda berbahaya asal Sukabumi ini menjadi momok menakutkan bagi team-team lain. Selain keberaniannya mentakover burung, team inipun memiliki Joki Kawakan Ifan Saprol yang memiliki wisit yang luar biasa dilomba nasional. (saemilan)