logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JHONKEY, SEMUT IRENG DAN TOKYO JUARA DI NASIONAL CILUMUH : PLAYER ARAPORTIS LAGI ON FIRE


Selasa, 21 Maret 2023


JHONKEY, SEMUT IRENG DAN TOKYO JUARA DI NASIONAL CILUMUH : PLAYER ARAPORTIS LAGI ON FIRE
Jhonkey ikut berbagi dengan 6 player lain di nasional majenang

Hobbymerpati.com,- Setali tiga uang dengan player NSF yang sedang on fire, player milik H. Hasyim Araportis Pangandaran pun juga sedang on fire. Seolah tak mau kalah, tiga player Araportis sekaligus tembus juara di nasional putaran 5 lapak Cilumuh Majenang.

Ketiga player tersebut adalah Jhonkey, Semut Ireng dan Tokyo. Jhonkey tembus 7 besar ikut berbagi dengan 6 player lain. Sementara Semut Ireng dan Tokyo tembus 20 besar.

Jhonkey  Semut Ireng dan Tokyo harumkan team Araportis

Juara yang didapat player team asal Pangandaran ini memberi pelecut semangat bagi pemilik dan para krunya. Soalnya, jarang ada team yang bisa menembuskan player hingga tiga player dijajaran elit 20 besar lomba nasional, namun Araportis mampu menjawab dan amembuktikan bisa tembus Juara.

Semut Ireng dan Tokto tembus 20 besar

Tembusnya tiga player milik Araportis dilomba nasional Majenang membuktikan bahwa player Araportis bukan player atah-atah. Meskipun harus berhadapan dengan team-team Mapan ternama PMTI, Jhonkey, Semut Ireng dan Tokyo lolos selesi persaingan dan menjadi juara. Team Araportis menjadi satu-satunya perwakilan team Pangandaran yang tembus juara di Cilumuh Majenang pekan lalu. (saemilan)