logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LEWAT JENGGOT RMT HOKI DESTA LANJUTKAN TREN POSITIF


Selasa, 21 Maret 2023


LEWAT JENGGOT RMT HOKI DESTA LANJUTKAN TREN POSITIF
Wisit RMT Hoki Desta lanjutkan trend positif

Hobbymerpati.com,- Diawali wisit juara pertama oleh Admiral saat nasional putaran 4 lapak Baja Sukabumi, kini RMT Hoki Desta milik H. Rahmat Fuadi kembali melanjutkan trend positif di nasional putaran 5 lewat salah satu playerna bernama Jenggot. Player mantan milik Almarhum Kiki Hoki ini berhasil tembus juara sehingga ikut berbagi dengan 6 player lainnya.

Joki Lasun kembali tembuskan player RMT di lomba nasional

Bukan hanya Jenggot namun ada satu player RMT lainnya yang juga manggung di 20 besar yakni Nicolas. Kedua player ini berhasil melanjutkan trend positif Admiral menjadi juara di lomba nasional.

H. Rahmat Fuadi pemilik team RMT bangga dengan prestasi player tahun 2023 ini. Meskipun baru tahun ini bisa menyandingkan gelar juara, namun setidaknya podium yang telah di dapat oleh Admiral, Jenggot dan Nicolas dilomba nasional menabuh genderang semangat para kru RMT.

Jenggot berhasil tembus juara

"Diputaran 5 Alhamdulilah ada salah satu player kami yang ikut berbagi. Mudah-mudahan di nasional selanjutnya, player RMT tetap stail dijalur podium," ujar H. Rahmat yang juga ketua PMTI ini. (saemilan)