logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lagi Onfire, RnB Bandung Borong Juara di Pasirkihiang KBB : LAGI, MARKONAH PODIUM


Minggu, 2 April 2023


Lagi Onfire, RnB Bandung Borong Juara di Pasirkihiang KBB : LAGI, MARKONAH PODIUM
Punggawa RnB Bandung saat lomba di pasirkihiang

Hobbymerpati.com,- PLayer-player RnB Bandung memang lagi onfire. Terbukti di totalan 15 juta lapak pasirkihiang, KBB, Sabtu (1/4), tujuh player RnB bandung menghiasi draf juara. 70 persen squat RnB memborong juara di lomba tersebut.

Adalah markonah, player yang beberapa waktu lalu juara di aniversary KBB kini kembali berjaya di lapak yang sama dengan menggaet juara pertama. dipartai final, markonah mengalahkan Moscow milik Asna Jaya. Sementara itu, Gozy, Pusaka, Polytron, Citoz Citra dan Sayang secara berurutan duduk dipodium 3,4,5,6,7 dan 8. Dari sepuluh besar juara, 7 player RnB manggung.  

Jojo joki RnB kembali juarakan Markonah dipodium satu

Dilapak Pasir Kihiang, memang player RnB memiliki wisit yang luar biasa. kalau ada lomba di lapak ini, pasti saja ada player RnB yang tembus juara. Apalagi sejak markonah menaklukan Anniversary KBB, lomba berikutnya selalu juara. Seolah Markonah membuka wisit RNB di lapak ini.

"Kami sangat bersyukur dan bangga kembali bisa menjuarakan markonah di totalan 15 juta lapak Pasir Kihiang. Mudah-mudahan di lapak lain markonah kembali menemukan wisitnya," ujar Ivan Saviola, penanggungjawab RnB Bandung.

70 persen juara dikuasi player RnB bandung

Bukan hanya player Royal saja yang seang on fire. namun beberapa amunisi Buana pun ada yang manggung juara.

Next even, RnB siap kembali tarung diperhelatan lomba besar. namun karena saat ini, lomba nasional sedang reses maka player RnB difokuskan dilomba-lomba lokal. (saemilan)