logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JAWARA LIGA LBR PUTARAN 1

BARCA AK SMI MEMANG TOP :"KALAU ADA PENAWARAN PAS, SAYA LEPAS"


Senin, 1 Mei 2023


BARCA AK SMI MEMANG TOP :"KALAU ADA PENAWARAN PAS, SAYA LEPAS"
saemilan
Barca memiliki masa depan cerah

Hobbymerpati.com,- Player ini sempat viral waktu nasional di lapak Baja Sukabumi beberapa waktu lalu. Kalau tidak disiskualifikasi, karena kesalahan Joki, kemungkinan burung ini yang akan menjadi juaranya. Namun, kualitas tidak menghianati hasil. Akhirnya, di Liga Bandung Raya (LBR) putaran 1 lapak Pasirkihiang KBB, yang notabene lawannya adalah player-player nasional, burung ini berhasil membuktikan memiliki derajat juara sejati.

Adalah Barca. Player milik Frangky AK Sukabumi ini menjadi kampiun dilomba utama Liga BR putaran 1 lapak pasirkihiang, minggu (30/4). Barca berhasil menyisihkan pesaingnya dengan mudah.

Delapn kali juara telah disandingkan Barca

Barca memiliki kelebihan ninggalin lawannya. Beberapa kali barca meninggalkan lawannya dengan telak. Barca juga mimiliki kualitas asor. Bila beremu dengan burung pelan maka ia akan terlihat pelan, namun tetap berada di depan. Begitupun saat ketemu burung kenceng, Barca malahan makin keneceng dan berada di depan.

Itu terbukti saat semi final versus Ayam Alas. Ayam Alas, milik Panghegar memiliki CC yang sangat kenceng. Namun, saat ketemu dengan Barca, CC Ayam Alas tidak terlihat. bahkan shoot Ayam Alas diatas ring dibalas shoot tiga Barca di bawah ring. Dan itu salah satu bukti bahwa burung ini bisa mengimbangi setiap lawannya, sekenceng apapun lawannya ia akan tetap berada di depan.

Barca merupakan ternakan dari team AK Sukabumi. Burung ini merupoakan burung yang skelaigus maskot dan mengangkat team AK SMI kepersaingan level nasional. Kalau di Sukabumi, Barca seolah tidak ada lawan, setiap ada lomba Barca selalu menjadi yang terbaik.

Sebelum juara di Liga LBR, Barca sudah menyandingkan beberapa gelar juara. Hingga saat ini Barca sudah memberikan gelar 7 kali juara. diantaranya Juara 10 tabanas 10jt lapak Prana, juara 1 tabanas 3jt lapak Karkul, juara 1 tabanas 10jt lapak Pesona, Juara 1 anniversary 20jt sukabumi lapak CMG, Juara 8 nasional lapak Baja, Juara 1 tabanas 10jt lapak CMG dan terakhir juara 1 Liga Badnung Raya lapak Pasirkihian KBB.

Deretas prestasi yang telah disandingkan Barca memang menguncdang bos-bos besar untuk meminangnya. Banyak team besar yang ingin meminang Barca. Namun sayang hingga kini merut Frangky belum ada tawaran yang pas.

"Banyak yang nawar untuk pindah kandang, namun sayang hingga saat ini belum ada penawaran yang pas untuk Barca. Kalau ada tawaran yang pas, pasti saya lepas," ujar FRanky pemilik Barca AK SMI kepada hobbymerpati.com usai lomba di KBB. (saemilan)