logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BRUNO KETEMU : RNB DEPOK BORONG JUARA DI LAPAK ROOTER


Senin, 1 Mei 2023


BRUNO KETEMU : RNB DEPOK BORONG JUARA DI LAPAK ROOTER
saemilan
Team RNB saat memborong juara di lapak Rooter Bogor

Hobbymerpati.com,- Bos RnB Depok, Robby Eka Wijaya sedang bahagia. Pasalnya, dipekan ini salah satu anak jayabaya yang hilang di lapak Baja Sukabumi sudak ketemu dengan tebusan 20 juta. Dipakan yang sama, beberapa playernya memborong juara di lapak Rooter.

"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membatu dalam pencarian Bruno hingga anak Jayabaya itu telah kembali kekandang RnB Depok," ujar Robby eka Wijaya pemilik Bruno kepada hobbymerpati.

Delapan player Royal tembus 10 besar totala 10 juta lapak Rooter

Nah, dipekan yang sama, team RnB pun memborong juara di lapak Rooter Bogor. Setidaknya ada delapan juara yang disandingkan oleh player-player RnB Depok. RnB Depok memnorong juara 1,2,3 5,6, 7 dan 9. Hampir 10 besar dikuasai player-player RnB.

Memang usai lebaran ini, hampir semua player RnB Depok sudah pada beres istirahat, sehingga di awal lomba nasional mendatang usai lebaran, team RNB Depot siap memberikan kejutan.

"Hampir 80 persen player tarung RNB beres istirajat semua, termasuk piyikan piyikan, mereka akan siap ditarungkan dilomba nasional," beber Pemilik Jayabaya ini.  
 
Kemenangan player-player RnB di lapak Rooter menjadi awal yang baik. Buangan mendatang RnB siap menggempur lomba nasional lapak Gawir Tasikmalaya. "Mudah-mudahn saja di sana (lomba nasional) player kita ada yang manggung," sebut Robby. (saemilan)