logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


INILAH PLAYER BANTIM MAMPU BICARA BANYAK DI PENTAS LBR


Senin, 1 Mei 2023


INILAH PLAYER BANTIM MAMPU BICARA BANYAK DI PENTAS LBR
saemilan
Yudistira mampu tembus di delapan besar

Hobbymerpati.com,- Liga Bandung Raya yang kemaren bergulir putaran pertama di lapak Pasirkihiang, KBB, Minggu (30/4) sepuluh besar didominasi oleh player-player yang sering tarung di Liga Bantim. Naga Runting, Bintang Timur, Yudistira, kalakai, Lampion, Kopiko dan Mehandra adalah player-playerv asal Bantim yang setidaknya mampu mengharumkan Liga Bantim dipentas Bandung Raya.

Naga Runcing podium keempat

Naga Runting Milik Marvin Mills yang digeber Isal harus puas duduk diposisi runner up, usai kalah sama Barca di partai final.

Begitupun dengan Yudistira milik Embatama harus kalah di delapan besar bersus Barca. Tembusnya salah satu player embatama di persaingan Liga BR ini menjadi pelecut motivasi bagi Embatama untuk kembali geber di buangan selanjutnya.

Dua player Kenclenk BSR tembus juara di 20 besar

Dua player milik Kenclenk BSR yakni Kalakai juga harus duduk manis usai kalah di delapan besar. Sementara Kopikonya tembus di 20 besar. Lampion dan mahendra juga tembus di 20 besar.

Sebagian besar dari deretan juara didominasi oleh player-player asal bantim. Jadi bagi yang belum kebagian, jangan berkecil hati, ikuti Liga Bandung raya putaran selanjutnya di lapak sindang Panon. Siapa tahu player anda yang akan menjadi juaranya. (saemilan)