logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


USAI JHONKEY, KINI TAKSAKA ARAPORTIS RUNNER UP LIGA PANGANDARAN LAPAK KEBO


Senin, 1 Mei 2023


USAI JHONKEY, KINI TAKSAKA ARAPORTIS RUNNER UP LIGA PANGANDARAN LAPAK KEBO
saemilan
Taksaka juara 2 liga putaran pangandaran lapak Kebo

Hobbymerpati.com,- Trend positif player Araportis milik H. Hasyim terus berlanjut. Setelah sebelumnya dilomba nasional terakhir sebelum puasa di lapak cilumuh Majenang, salah satu playernya JHonkey ikut berbagi, kini Bagian  Taksaka yang menjadi juara kedua di lapak Kebo Pangandaran. Namun sebelumnya usai lomba nasional Majenang, Jhonkey juga sempat tembus juara keempat di lapak KDR.

Turun di Liga Pangandaran taksaka Runner up

Beberapa giringan ini player-player Araportis sedang topform. Beberapa lomba ditaklukan, mulai lomba nasional dan Liga Pangadaran. Meskipun saat ini Araportis lebih fokus ke lomba nasional, namun manakala lomba nasional Libur, ia ikut melebur di Liga Pangandaran.

selama tiga giringan terus menerus, player Araportis terus juara. Jhonkey nasional Cilumuh dan lapak KDR dan kemaren di lapak kebo Bagian taksaka yang menjadi juara.   

Jhonkey juara 4 saat liga PND digelar di lapak KDR

Hoki dan Wisit player Araportis saat ini menjadi modal berharga bagi team Araportis dilomba nasional mendatang di Tasikmalaya. Team Araportis berharap kembali menghamparkan prestasi di nasional lapak gawir mendatang. Semoga. (saemilan)