logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


TERNAKAN ARDY JAYA BERKIBAR DI LIGA BANSEL PUTARAN NUNUK : NAKULA JUARA RING DAN DELAPAN BESAR UTAMA


Rabu, 3 Mei 2023


TERNAKAN ARDY JAYA BERKIBAR DI LIGA BANSEL PUTARAN NUNUK : NAKULA JUARA RING DAN DELAPAN BESAR UTAMA
istimewa
Nakula terbaik dilomba ring Liga Bansel lapak Nunuk

Hobbymerpati.com,- Saat ini, persaingan melahirkan jawara hasil ternakan sendiri sangat ketat. Bukan hanya di level nasional, dilevel Liga Lokal pun terjadi persaingan. Mereka berlomba-lomba orbitkan jawara hasil ternakan sendiri.

Team Ardy Jaya milik Gandy Uhuy merupakan salah satu team asal banjaran yang belakangan orbitkan jawara hasil ternakan sendiri. Salah satu hasil ternakannya mampu bersaing dan menjadi juara lomba ring dan utama di Liga Bansel putaran lapak Nunuk Ciparay pekan lalu.

Gandi Ardy jaya siap membawa nakula dan Yusitira ke lomba nasional

Adalah Nakula. Player dengan karakter jablay ini menjadi yang terbaik dilomba ring yang digelar Liga Bansel. Dan dilomba utama Nakula Tembus diposisi ke delapan. Sebuah prestasi yang layak diapreasiasi. mengingat lawan yang dihadapi adalah player-player dengan ternakan ternama di Bansel.   

Nakula player ring PMTI 2022. Ia merupakan ternakan Ardy jaya. Bapaknya Cucu Gangster dan ibu ring Chelsea. Hasil sialangan ini menghasilkan Nakula yang pekan lalu di LIga Basnel sempat merepotkan setiap rivalnya.

Yudistira pernah juara 3 di Liga Bansel

"Nakula di totalan sudah beberapa kali juara. namun di Liga Bansel baru kemaren di lapak Nunuk, lomba ring juara 1 dan lomba utama juara ke delapan," ujar Gandi, pemlik Ardy jaya team kepada hobbymerpati.com, via whatapp massagernya.

Selain Nakula, Ardy Jaya juga memiliki gacoan lain yang diandalkan dalam setiap lomba yakni Yudistira. Burung ini juga hasil ternakan sendiri Ibu anak gangster dan bapak Ring Davinas.

Beberapa kali, Yudistira menghaparkan prestasi di lokalan Banjaran. namun di Liga Bansel Yudistira baru tembus juara ketiga dilomba utama dan juara keempat di Perang Bintang.

"Next lomba bila Nakula sudah siap ke even besra. kami akan bawa ke lomba nasional. Mudah-mudahan dilomba nasional, nakula memiliki hoki dan wisitnya," Jelas pemilik Burung kenceng bernama Apache ini. (saemilan)