logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Awal Liga Bandung Raya

TAKE OVER FANTASTIS : MP BORONG LIMA PLAYER PHG


Senin, 8 Mei 2023


hobbymerpati.com,- Pekan ini, terjadi transaksi besar-besaran antara ko Acong pemilik Mega Prima dan H. Irvan PHG. Sebuah transaksi yang cukup sensasional di awal Liga Bandung Raya. Lima player PHG yang sudah juaa dan memiliki kualitas kini sudah resemi dipinang Mega Prima dengan mahar 275 juta. Kelima burung tersebut adalah Ayam Alas, Virgo, Asking, Nini Anteh, dan Triad.

Mega Prima siap lanjutkan trend postif player PHG

Cukup menarik di bahas, Saat liga Bandung Raya digelar di Pasir Kihiang KBB pekan lalu, player-player MP kalah CC sama player Panghegar. Karena itu pula, alasan kenapa Mega Prima memborong lima player Panghegar.

"Saat lomba di KBB Minggu lalu, player MP kalah CC sama player PHG, karenanya saya mengambil player-player PHG untuk dijadikan player di Liga Bandung raya," ujar ko Acong, bos Mega Prima Team Bandung.

H Irvan dan ko Acong Ijab qabul takover lima player

Sementara itu, Panghegar terpaksa memberikan Player-player kualitas miliknya ke Mega Prima dengan alasan agar Liga Bandung raya makin ramai. "Ko Acong ingin memiliki player-playe PHG, sementara di kandang sendiri banyak ternakan-ternakan PHG yang sedang di latih. Karena itu saya berikan player mana yang diinginkan MP," ujar H. Irvan kepada hobbymerpati.

Seperti kita ketahui, Panghegar merupakan salah satu team yang memiliki player-player kualitas Dorr. Apalagi saat ini ia sedang memoles sendiri ternakan sendiri. Puluhan piyikan kini sedang dilatih Panghegar guna mengantisipasi persaingan di tahun ini.

Prosen pemberian komisi Cairrr

PHG dan MP Sisihkan Zakat 2.5 Persen dari Total Transaksi

Ada yang menarik dari tansaksi kali ini, Penjual dan pembeli masing-masing menyisihkan Dana untuk zakat dari total transaksi sebesar 2.5 Persen. Dana tersebut di serahkan ke pengurus Liga Bandung raya yang diwakili oleh H Dadang dan bang Pandu jaya.

Pandu Jaya menerima Zakat 2 5 persen dari total transaksi untuk charity

Nantinya, dana tersebut akan di satukan dengan dana zakat lainnya dan LBR akan mengadakan lomba charity di even berikutnya. "Nanti kami akan menggelar lomba Charity di sela-sela Liga LBR. Mudah-mudahan lomba nanti bermanfaat bagi anggota LBR," ujar H. dadang. (saemilan)

 

 

 
 



TAKE OVER FANTASTIS : MP BORONG LIMA PLAYER PHG