logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Bumi Aki Heritage Lagi Mamprang : BOYONG AMUNISI BARU, TAKEOVER JUARA LIGA BANSEL


Selasa, 9 Mei 2023


Bumi Aki Heritage Lagi Mamprang : BOYONG AMUNISI BARU, TAKEOVER JUARA LIGA BANSEL
Dargo dan Cendi resmi dipinang team HG Bogor

Hobbymerpati.com,- Persaingan menuju yang terbik terus dilakukan setiap team. Mereka menambal sulam player yang ada dan mencoba mendatangkan player player baru untuk dijadikan striker. Salah satunya adalah Andi Armansyah HG Bumi AKi Heritage. Team ini sedang on fire, mampramg mentakeover player untuk dijadikan amunisi.

Andi Armansyah Bumi Aki Heritage yang juga owner HG lagi mamprang

Pekan ini, Andi Armansyah yang dikawal Dedy HG mendatangkan dua player mumpuni. Kedua player tersebut adalah player lokal asal Bogor dan juara 2 Lig Bansel Lapak Nunuk pekan lalu.

Diam-diam menghanyutkan. Itulah Andi Armasyah Bumi Aki Heritage. Dengan mahar 65 juta Andi mendatangkan dua player sekaligus. Pertama Dargo, player lokal asal Bogor ini berhasil menjadi salah satu amunisi HG dimasa mendatang.

Pak Ded joki HG saat melakukan transaksi Cendi dan Dargo

Begitupun dengan Cendi milik Baraya Banjaran, Runner up Liga Bansel lapak Nunuk buangan lalu Akhirnya berganti jersey dengan Hatong Goong Bogor.

Hadirnya dua player ini di kandang HG memberi angin segar. Pasalnya, kedua player telah memiliki wisit juara. Team HG tinggal meneruskan performanya. "Mudah-mudahan di team HG Dargo dan Cendi bisa kembali juara," ujar Pak Ded, salah satu joki senior asal Kota Bogor yang kini memegang player-player HG kepada hobbymerpati.com.

Pak Ded Joki HG siap hantarkan Cendi dan Dargo Juara di team HG

Bumi Aki Heritage merupakan sponsor Utama Liga PMTI tahun ini, 2023. Karena itu, sebagai sponsor utama, Bumi Aki Heritage tak mau kalah dalam urusan takover. Bumi Aki Heritage mencoba menghangatkan suasana ditengah Takeover Player merajalela.

"Team HG memang inginnya main di nasional. Namun karena kesibukan joki untuk sementara fokus dulu di Liga Bogor Depok. Namun kalau ada lomba nasional yang deket-deket. Inya Alloh team HG akan full team meramaikan lomba," ujar Andi Armasyah yang juga salah satu owner team Hatong Goong Bogor. (saemilan)