logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Araportis Team Pangandaran lanjutkan Trend Juara

JUARA 2 dan 3, INDAH DAN ALIF HARUMKAN ARAFORTIS DI KANCAH NASIONAL GAWIR


Senin, 15 Mei 2023


JUARA 2 dan 3, INDAH DAN ALIF HARUMKAN ARAFORTIS DI KANCAH NASIONAL GAWIR
Alif juara ketiga nasional Gawir

Hobbymerpati.com,- Indah dan Alif. Itulah nama kedua player ini. Dua burung inilah yang mengharumkan team Araportis ditengah panasnya persaingan lomba nasional kemaren di lapak Gawir Manonjaya Tasikmalaya. Indah juara 2, Sementara Alif juara 3 di lomba utama.

Indah terbaik runner up dapat bonus ring

Kemenangan dua player milik H. Hasyim Araportis Pangandaran, juara 1 dn 2 ini melanjutkan trend positif kemenangan player-player Araportis di lomba nasional. Selama empat buangan berturut turut player Araportis selalu manggung.

Indah dan Alif Harumkan Team Araportis Pangandaran di kancah nasional

Jhonkey, Semut Ireng dan Tokyo. adalah player yang manggung di nasional majenang. Sementara selama liga nasional libur Jhonkey sempat menjadi juara keempat dan Taksaka juara 2 liga Pangandaran Kebo.
Kini, di Liga Nasional Putaran 6 Tasikmalaya bagian Indah juara 2, Alif juara 3, Nakula 20 besar dan Taksaka juara 3 Perang Bintang.

Taksaka Juara 3 Perang Bintang

Empat giringan sudah dilalui, player Araportis pun selalu menjadi bagian dri draf juara. Dan, itu membuktikan bahwa player Araportis bukan player "atah-atah". Terbukti di empat giringan ini, bukan hanya di Liga Pangandaran namun di Liga Nasional pun player Araportis mampu berbicara banyak.  (saemilan)