logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BAJA HITAM NAIK PODIUM PERANG BINTANG : TERNAKAN MARTINES MS OK PUNYA


Selasa, 16 Mei 2023


BAJA HITAM NAIK PODIUM PERANG BINTANG : TERNAKAN MARTINES MS OK PUNYA
saemilan
Kru MS Team makin bersemangat seiring dengan moncernya ternakan MS

hobbymerpati.com,- Disetiap lomba nasional PMTI, persaingan menuju yang terbaik, bukan hanya di lomba utama saja. Namun, dilomba Perang Bintang pun, yang notabene merupakan player-player lomba utama, tak kalah seru dan bergengsinya. Seperti yang terjadi dilomba nasional Putaran 6 lapak Gawir pekan lalu, tensinya panas terjadi di PB, layaknya memperebutkan juara lomba utama.

Kipli Joki MS saat menerima hadiah juara 1 Perang Bintang

Adalah Baja Hitam. Player milik Martin MS Ciamis yang naik podium pertama. Dipartai final, Baja Hitam mengalahkan player tuan rumah yakni Cinta milik H. Chipuy. Meski harus berhadapan dengan jablay jahat milik H. Cipuy, namun Baja Hitam bisa mengatasi dengan sempurna. Sehingga juara Perang Bintang didapat oleh player dengan ring PMTI 2021 ini.

Bukan hanya hadiah juara dilomba Peran Bintang Saja, Baja Hitam pun mendapatkan bonus 5 juta dari PMTI Pusat, karena memakai cin-cin PMTI 2021. Soalnya, dalam aturan PMTI terbaru, PMTI akan memberikan bonus kepada juara Perang Bintang bila memakai ring PMTI dengan catatan daftar PB nya 200 ribu ke atas.

Baja Hitam Produk MS yang juara PB di nasional lapak Gawir Tasikmalaya

Dua tahun terakhir ini, memang Produk alias ternakan Martines sedang onfire. Beberapa player hasil ternakannya banyak yang manggung. Sebut saja Dirdirman, The Master, Gatot Kaca dan baja Hitam. Semuanya adalah player-player ring MS yang pernah moncer dilomba-lomba nasional. Terutama, Dirdirman, Produk MS yang sempat viral dan ditawar ratusan juta sudah berpengalaman menumbangkan lawan-lawan Cadas dikancah nasional.

Kini, kebanggan kru Martines makin menjadi dikarenakan salah satu player ringnya kembali manggung dinasional, yakni Baja Hitam. meskipun bukan juara dilomba utama, tapi di Perang Bintang. Namun prestasi ini menguatkan bahwa ternakan martines OK Punya. Bisa bersaing dan menjadi juara di kancah nasional.

"Saya sangat bersyukur bisa menembuskan hasil ternakan sendiri juara dilevel nasional, meskipun juara Perang Bintang. Juara ini kami dedikasikan buat kru MS yang telah bekerja keras melatih dan merawat player-player MS," ujar Martin MS bos team Martines Ciamis.

Martin Pemilik MS Team bangga bisa orbitkan player ring

Selain fokus lomba nasional, MS team juga fokus ternak.  Indukan-indukan Prestasi berkualitas saat ini sedang di Crosingkan dikandang. Bahkan ada beberapa yang sudah dilatih.

Dikandang MS saat ini, puluhan piyikan ring MS plus ring PMTI siap menjadi calon jawara dimasa mendatang. Soalnya, player ring MS sudah terbukti manggung di lomba-lomba nasional macam Dirdirman, The Master, Gatot Kaca dan baja Hitam. Kesemua player tersebut adalah produk MS Team. Dan, bila tertarik serta ingin meminang piyikan hasil ternakan MS tinggal hubungi saja pemilik team MS : Marvin Andriawan di nomor WA : 0813-9444-4999. Mudah-mudahan player MS bisa membawa hoki. (saemilan)  

Kru MS Team makin bersemangat seiring dengan moncernya ternakan MS

 

"