logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


EMPAT PLAYER BANSEL RAISYA, MANCINI, MONDI dan BENCOY MONCER DILIGA LBR JILID 2 SINDANG PANON


Senin, 29 Mei 2023


EMPAT PLAYER BANSEL RAISYA, MANCINI, MONDI dan BENCOY MONCER DILIGA LBR JILID 2 SINDANG PANON
EMpat player bansel wani bersaing di Liga LBR lapak Sindang Panon

Hobbymerpati.com,- EMpat playwer perwakilan Bansel moncer di Liga Bandung Raya jilid 2 lapak Sindang Panon buangan ini, Minggu (28/5). Keempat player tersebut adalag Raisya milik Ilapat team, Mancini milik BBC, Mondi milik team Bintang dan Bencoy milik team Ilapat.

Mancini burung andalan team BBC yang tahun 2022 masuk poin liga Bansel. Sementara itu Bencoy burung pendatang baru yg karakternya selalu didepan. Dua giringan kebelakang masuk final terus di liga ciekek.

Raisya dan Bencoy Ilapat tembus juara

Raisya burung ternakan team ilapat mulai kembali bikin ulah di LBR dgn karakter tembak dlm ring. Raisya juga termasuk burung yg membawa nama team ilapat dipodium nasional dan terakhirMondi Team Bintang burung yg ada terah ternakan perarari, team legend di liga Bansel mulai bereaksi di liga LBR.

roberto mancini dan Mondi Bintang kualitas

"Alhamdulilah, ada empat player Bansel yang bisa berbiocara di pentas Liga LBR. Mudah-mudahan di LBR seri selenjutnya ada player Dari basnel yang juara," ujar H. Hasan Ilapat, ketua Bansel kepada hobbymerpati.com.

Apalagi buangan mendatang, Bansel akan menjadi tuan rumah Liga LBR putaran ketiga yakni di lapak Ciekek. Lapak fenomenal di Majalaya ini didaulat menjadi tempat berlangsungnya liga LBR. "Mudah-mudahan saja di lapak Ciekek nanti ada player Bansel yang juara," ujarnya. (saemilan)