logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


DHOLPIN : PLAYER PERTAMA YANG DAPAT BONUS PMTI ITU KEMBALI UNJUK KUALITAS


Senin, 12 Juni 2023


DHOLPIN : PLAYER PERTAMA YANG DAPAT BONUS PMTI ITU KEMBALI UNJUK KUALITAS
Dhopin juara kalahkan Restu Bumi di Final

Hobbymerpati.com,- Dolphin payer jempolan milik Budi / Santris 08 Gongpe Purwokerto adalah Burung ring pertama PMTI yang mendapatkan bonus. Tahun 2019 lalu, Dholpin menjadi player yang haus prestasi. Beberapa kali Dolphin menjadi juara.

Habis mabung, kira-kira dua tahunan, Player ini tak terdengar aksinya dilomba nasional. Ternyata selama dua tahun itu performa Dolphin menurun. Hingga di buangan ini, Dolpin kembali menunjukan kualitas jossnya.

 

Endi bawa Dholpin juara sejati di nasional GM

Tak menyangka Burung ini akan berkibar kembali setelah dua tahun absen prestasi. Buangan ini di nasional GM, lewat geberan Joki endi Dholpin kembali unjuk kualitas dengan menyabet juara pertama. Dipartai final, Dholpin berhadapan dengan Restu Bumi, burung terkenal memiliki CC kenceng.

Ketenangan joki Endi dalam menggeber ditambah lagi dengan segudang pengalamannya, Dholpin berhasil menang tipis atas Restu Bumi. Meskipun Restu Bumi milik H. Hendar Kenclenk melakukan protes, namun ketika dilihat di kamera, hasilnya tetap Dholpin berada di depan. Top untuk Dholphin 08.

Prestasi ini adalah prestasi Gongpe 08 yang terbaik ditahun ini. Budi/Santris berharaop kemenangan Dolpin di lapak New Giri Mekar Bandung ini memberi dampak positif bagi player-player 08 lainnya. Soalnya, setelah era Rindu beberapa tahun lalu, player-player 08 kurang optimal. "Mudah-mudahan saja Dholpin bisa mengikuti jejak Rindu di lomba nasional," ujar Santris kepada hobbymerpati.com. (saemilan)