logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


KANIT GENERASI DOUBLE WINNER : KADO ULANG TAHUN TERINDAH


Senin, 12 Juni 2023


KANIT GENERASI DOUBLE WINNER : KADO ULANG TAHUN TERINDAH
kanit juara 2 lomba ring dan juara 4 lomba utama

Hobbymerpati.com,- Buangan ini adalah hari bersejarah bagi pemilik team Generasi, Elen Fredika. Soalnya, sehari sebelumnya, Sabtu 10 Juni 2023, Elen berlang tahun. Minggu (11/6) salah satu playernya yakni Kanit menjadi juara keempat dilomba utama dam juara kedua dilomba ring. Dan  Kanit langsung dinobatkan sebagai player Double Winner.

Elen Fredika pemilik Team generasi bangga Kanit bisa double winner

Ditahun 2023 ini, baru ada tiga player yang dinobatkan sebagai player yang bisa double winner. Black ball ACI team tasikmalaya, Silver King Wong Electrik dan terakhir adalah Kanit Generasi. Penobatan player double winner ini menjadi kado terindah bagi sang pemilik.

Ini adalah prestasi kanit sepanjang terjun dilomba nasional. Sebelumnya kanit pernah menjadi juara pertama di lomba AKPJ pangandaran diputaran ke dua beberapa bulan lalu. Bukan hanya di lomba utama, namun di lomba ring pun Kanit memiliki poin penting.

Bila Kanit Stabil dijalur podium, kemungkinan besar Kanit memiliki kans untuk menjadi yang terbaik tahun ini. Bukan hanya di lomba utama, namua di lomba ring pun Kanit memiliki kesempetan untuk menjadi yang terbaik. (saemilan)