logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LAPAK GM RESTUI RESTU BUMI MENJADI RUNNER UP NASIONAL PMTI PUTARAN 8


Senin, 12 Juni 2023


hobbymerpati.com,- PLayer-player Kenclenk Team Milik H. Hendar Tangerang memang lagi on fire. Pekan ini, di lapak New Giri Mekar di lomba nasional PMTI 2023 putaran 8, salah satu playernya tembus menjadi finalis. Sayang aksi heroik Restu Bumi dipersaingan nasional PMTI harus terhenti di partai final. Restu bumi harus mengakui keunggulan Dolpin milik Gongpe 08.

Asa menjadi yang terbaik dilomba ini harus pupus. Meski demikian, bos Kenclenk, H. Hendar tetap bangga dan bersyukur atas pencapaian prestasi ini. Prestasi ini adalah prestasi kedua team Kenclenk di nasional tahun 2023, setelah sebelumnya di lapak Baja Sukabumi tembus juara keempat.

Kru Kenclenk kompak langsung juara 2 di nasional GM

"Alhamdulilah, kami sangat bersyukur. Salah satu player kami bisa tembus juara. Meski juara kedua, ini patut disyukuri mengingat saat ini player-player Kenclenk sedang top form," ujar H. hendar usai lomba.

Satu buangan lebih, Restu Bumi sepi prestasi. Sejak ditakover dari Panghegar dua tahun silam, baru kali ini Restu Bumi bisa memberikan yang terbaik bagi pemiliknya. Team kenclenk tidak patah semangat untuk menjadikan Restu Bumi sebagai player Jawara hingga akhirnya di lomba kemaren, Restu Bumi unjuk kualitas.

EFEK JOKI BARU BARU

Bergabungnya joki kahot asal Majenang, Wahid, merupakan salah satu faktor pencapaian prestasi Restu Bumi. Jam terbang serta pengalaman nglepek sudah tidak bisa disangsikan lagi. Wahid pernah mengerek player team-team mapan. Apalagi ia nglpek Restu Bumi yang nota bene manta player Panghegar yang terbilang memiliki kualitas diatas rata-rata.

Wahid Baru dua giringan nglepek player kenclenk langsung juarakan Restu Bumi

Tanpa menungu lama, hanya butuh dua giringan,  Wahid langsung menunjukan skill mumpuninya nglepek Restu Bumi hingga menjadi juara. "Prestasi ini bukan karena saya, namun atas kekompakan kru kenclenk. Tanpa kekompakan team, percuma tidak akan menjadi juara. Mudah-mudahan trend postif team kenclenk ini tetap berlanjut di lomba-lomba nasional mendatang," ujar Mas Wahid kepada hobbymerpati.com. (saemilan)

 



LAPAK GM RESTUI RESTU BUMI MENJADI RUNNER UP NASIONAL PMTI PUTARAN 8