logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


WOW, FANTASTIS !!! KANIT GENERASI DIBOYONG NSF SUKABUMI DENGAN MAHAR 250 JUTA


Kamis, 22 Juni 2023


WOW, FANTASTIS !!! KANIT GENERASI DIBOYONG NSF SUKABUMI DENGAN MAHAR 250 JUTA
saemilan
NSF Sukabumi boyong Kanit Generasi dengan mahar 250 juta.

hobbymerpati.com,- Performa player bernama Kanit Generasi belakang memang sedang onfire. Sejak lomba perdana nasional di lapak AKPJ Pangdaran beberapa waktu lalu dan langsung juara, stabilitas Kanit tetap terjaga, hingga di giringan lalu di lapak Giri Mekar Bandung, Kanit tembus juara keempat. Koleksi poin yang didapat Kanit saat ini adalah 200 poin (juara 1 dan juara 4) dan menjadi pemimpin klasemen untuk sementara Liga PMTI 2023.

Melihat performa Kanit yang stabil menjadikan salah satu team asal Sukabumi yakni NSF Sukabumi berani meminang Kanit dengan mahar yang cukup fantastis. Ya, tiga bos muda pemilik NSF : Fahmi Aulani, Acxel Hartandi dan Rivky Nadera berani menggelontorkan cuan sebesar 250 juta untuk memboyong player asal Bandung Selatan tersebut ke kota Sukabumi.

"Kami ikhlas melepas Kanit. Semoga Kanit bisa membanggakan team NSF Sukabumi. Mudah-mudahan Kanit langsung mengibarkan bendera NSF dikancah nasional dan stabil dijalur juara," ujar ELen Fredika kepada hobbymerpati.com baru-baru ini.

Dilepasnya Kanit ke team NSF bukan tanpa alasan. Saat ini, team Generasi lebih membfokuskan terhadap hasil ternakan sendiri, apalagi saat ini ibu Kanit sudah ada di kandang team yang beberapa kali menjadi juara di Liga Bansel ini.

Kanit Generasi sudah resmi bergabung dengan NSF Sukabumi.

"Ibu Kanit sudah lama ada dikandang Generasi dan saat ini sedang di silangkan dengan PETRUK (player yang dulu dibeli oleh team ANEMOI). Mudah-mudahan dari silangan itu, bisa menghasilkan anakan yang bagus yang bisa menjadi penerus Kanit-Kanit lain,"ujar Elen.

Hadirnya Kanit di team NSF menjadi angin segar bagi kru NSF. Pasalnya posisi Kanit saat ini berada dipuncak klasemen dengan kondisi lagi onfire. So, NSF tinggal meneruskan prestasinya. "Mudah-mudahan saja di team NSF, Kanit langsung joss bisa berpestasi," ujar Fahmi Aulani salah satu bos NSF singkat.

Belakangan, amunisi NSF memang dengan onfire. Banyak player-player joss menghuni team yang bermarkas di Sukabumi ini. Dan itu terbukti dari beberapa giringan lomba ke belakang. Hadirnya Kanit akan makin menguatkan lini depan NSF dalam urusan mencetak juara. Selain memiliki kualitas mumpuni, Kanit juga telah memiliki wisit dan derajat juara. Semoga di team NSF Kanit makin jaya. (saemilan)