logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


ANGKER RNB MOCER DI NASIONAL BGT, BOYONG 30 PLAYER KE KAPOLDA CUP


Kamis, 29 Juni 2023


Hobbymerpati.com,- Angker salah satu player RnB Depok berhasil mencatatkan namanya di draf juara lomba ansional PMTI 2023 lapak BGT Purwokerto buangan lalu. Aksi Angker harus terhenti dibabak final versus Bulan milik team SM. Angker harus puas berada di uruan kedua.

Prestasi Angker adalah yang pertama di nasional. Memamg tahun ini, player RnB belum menemukan performa terbaiknya, sehingga belum ada player yang podium kesatu. Nah, baru kali ini, lewat Angket RNB bisa menikmati kembali juara 2 nasional BGT.

Sukses tembuskan Angker juaea 2 RNB siap tarung di Kapolda Cup

Duet Robby dan Liem Buana belum menemukan formula terbaiknya. Sehingga di beberapa lomba harus terhenti di babak - babak awal. "mudah-mudahan saja lewat prestasi Angker ini, next lomba ada player Royal yang kembali manggng di nasional," ujar Robby, salah satu pemilik team RnB.

Bayu hantarkan Angker juara 2 di nasional lapak BGT

Buangan ini, RnB siap membawa puluhan playernya ke Kapolda Cup di tasikmalaya. Meski terbilang lapak baru di trek nasional PMTI, namun RNB tetap berangkat untuk kembali memberikan podium. Soalnya, lapak RMT Stadium tak jauh berbeda dengan lapak lapak di JB galunggung. (saemilan)  



ANGKER RNB MOCER DI NASIONAL BGT, BOYONG 30 PLAYER KE KAPOLDA CUP
Sukses tembuskan Angker juaea 2 RNB siap tarung di Kapolda Cup