logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BAJING IRENG LANGSUNG MELEJIT KE PAPAN ATAS KLASEMEN RING NASIONAL


Rabu, 12 Juli 2023


BAJING IRENG LANGSUNG MELEJIT KE PAPAN ATAS KLASEMEN RING NASIONAL
Runner up lomba ring Bajing Ireng langsung merangsek ke papan atas klasemen lomba ring

hobbymerpati.com,- Bajing Ireng. Player milik H Ai CV Reza Tasikmalaya langsung merangsek ke posisi papan atas klasemen Sementara lomba ring Liga PMTI 2023. Pasalnya dua kali lomba nasional digelar di Tasikmalaya, selama itu pula Bajiang Ireng tembus juara.

Nasional Pertama di tasik di lapak Gawir, Bajing Ireng tembus sepuluh besar. Dan kemaren di lapak RMT Stadium, Bajing Ireng finis diposisi runner up. 160 poin dikantongi Bajing Ireng di klasemen sementara Liga PMTI Lomba ring.

Bajing Ireng runner up lomba ring KAPOLDA CUP

Sayangnya, Bajing Ireng hanya bergulat dilomba-lomba di Tasikmalaya saja. Coba kalau ngamen ke luar kota, kemungkinan besar Bajing Ireng memiliki poin lebih. Kualitas Bajing Ireng mumpuni. Disetiap lapak player ini selalu jalan. PLayer sangat super aman.

Selain mendapatkan hadiah juara kedua, Bajing Ireng juga mendapatkan bonus satu buah sepeda listrik pemberian dari Polda Jawa Barat. Hadiah tersebut diberikan terhadap player yang berprestasi di lomnas KAPOLDA CUP di lapak RMT STadium Singaparna Tasikmalaya. (saemilan)