logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JAWARA SEJATI LOMBA RING KAPOLDA CUP LORNA SAGIMA BOYONG MOTOR


Rabu, 12 Juli 2023


JAWARA SEJATI LOMBA RING KAPOLDA CUP LORNA SAGIMA BOYONG MOTOR
Juara sejati Lorna diganjar bonus satu unit sepeda motor

Hobbymerpati.com,- Masih ingat dengan Arja Bumi? Player ring yang sempat viral dilomba BKPM tahun lalu, yang langsung ditakeover RMT Reborn. Itu merupakan player milik Sagima team. Nah, tahun ini, Sagima memiliki player ring PMTI bernama Lorna.

Kemarin, pas lomba nasional Kapolda Cup di lapak RMT Stadium, Lorna Sagima berhasil memaksimalkan kualitas dan wisit di tangga juara pertama. kalau tahun lalau Arja bumi juara kedua, kemaren Lorna berhasil merengkuh prestasi terbaik dengan memboyong piala juara pertama.

Prestasi terbaik di lomba ring nasional putaran 10 ini disambut punggawa Sagima. Pasalnya, selain mendapatkan hadiah Lorna juga berhak mendapatkan bonus satu unit motor persembahan dari Polda Jawa Barat.

Lorna juara sejati lomba ring KAPOLDA CUP

Sagima team Tasikmalaya memang selalu meborbitkan player-player berkelas. Banyak sudah player milik Sagima yang moncer baik di luga Tasik bersatu maupun di nasional. Kini, Sagima memiliki Lorna, burung ring yang memiliki masa depan cerah.

Prestasinya jangan ditanya lagi, sebelum manggung di lapak RMT stadium kemaren, Lorna sudah banyak merengkuh prestasi. Kualitasnya pun sangat teruji, Lorna mampu menandingi player-player ring team-team papan atas di nasional hingga menjadi juara. Selamat pak, bu haji! (saemilan)