logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PASCA MABUNG, COLUMBUS LANGSUNG BERAKSI : BOYONG PIALA BERGILIR KAPOLDA CUP 2023


Rabu, 12 Juli 2023


PASCA MABUNG, COLUMBUS LANGSUNG BERAKSI : BOYONG PIALA BERGILIR KAPOLDA CUP 2023
saemilan
usai Mabung Columbus langsung beraksi gemilang di KAPOLDA CUP

hobbymerpati.com,- Columbus. Player milik Budi Wong electrick Bandung berhasil tembus juara ikut berbagi di Kapolda Cup yang digelar di lapak RMT Stadium Tasikmalaya, Minggu (9/7).

Turun Pasca Mabung Columbus langsung beraksi. Loss atas notos bawahnya sudah mulai terlihat. Dalam setiap laga, Columbus selalu menang sempurna. Kalau masih ada waktu, lomba dilanjut, Columbus memimiki kans besar untuk menjadi juara.

Columbus juara langsung dapat piala bergilir KAPOLDA CUP

Sayang lomba harus dibagi 10 player, karena cuaca yang tidak mendukung. Namun, ketika di drawing menentukan juara, Columbus keluar sebagai juara pertama dan berhak atas Piala bergilir KAPOLDA CUP.

"Saya sangat bersyukur Columbus kembali kerja pasca Mabung. Mudah-mudahan next event Columbus tetap stabil di jalur podium," ujar bos WE, Budi kepada hobbymerpati.com.

Team WE makin joss seiring dengan comebacknya Columbus menjadi juara

Columbus memang memiliki kualitas dan wisit yang luar biasa. Player ini adalah player pertama yang mendapatkan double winner ditahun lalu. Namun sekarang, asa untuk kembali menjai double winner pupus, karena masa ring PMTI nya sudah habis. Saat ini, Columbus fokus dilomba utama. "mudah-mudahan tahun ini Columbus masuk kembali di jajaran elit burung terbaik," pungkasnya. (saemilan)