logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


RNB DEPOK ONFIRE : 2 PLAYER JUARA DILOMBA RING & DUA PLAYER JUARA SEPULUH BESAR UTAMA


Rabu, 12 Juli 2023


RNB DEPOK ONFIRE : 2 PLAYER JUARA DILOMBA RING & DUA PLAYER JUARA SEPULUH BESAR UTAMA
saemilan
Team RNB Borong juara lomba ring dua player lomba utama dua player

Hobbymerpati.com,- Player-player RNB Depok milik Robby Eka Wijaya memang lagi on fire. lihat saja di lomba nasional PMTI Kapolda Cup buangan kemaren di Tasikmalaya, empat playernya masuk draf juara. Kian Santang dan INdra sepuluh besar lomba ring. Sementara itru Raffi dan Jendral ikut berbagi di sepuluh besar lomba utama.

Trend positif terus menghinggapi player-player RNB. nasional buangan lalu di Jawa Tengah, salah satu player RNB juga menjadi juara kedua dilomba utama. Kini, dengan player-player berbeda, empat playernya sekaligus manggung di lomba ring dan lomba utama.

Raffi dan Jendral tembus juara di KAPOLDA CUP

Melihat statistik player RNB yang terus menanjak. Bukan tidak mungkin di buangan mendatang, salah satu playernya akan gol menjadi juara pertama. Soalnya, di tahun ini player RNB belum ada satu pun yang tembus juara 1. Hanya di buangan lalu menjadi finalis dan itu pun kalah di partai final.

Buangan mendatang, RNB siang kembali ngamen ke lomba nasional yang akan dihelat di lapak LTS Bigbang Cipari Sidareja Jawa Tengah. Dilomba ini RNB Depok dan bandung akan bersatu untuk kembali meraih prestasi. Semoga. (saemilan)