logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


VIRGO MP MULAI TUNJUKAN TARING DI NASIONAL, TEMBUS JUARA DI KAPOLDA CUP


Rabu, 12 Juli 2023


VIRGO MP MULAI TUNJUKAN TARING DI NASIONAL, TEMBUS JUARA DI KAPOLDA CUP
saemilan
Team MP makin semangat geber dilomba lomba besar

Hobbymerpati.com,- Bangga bukan kepalang. Itulah yang terjadi bagi Achong Mega Prima Bandung. Pasalnya, salah satu player yang ditakover dari Panghegar beberapa waktu lalu yang bernama Virgo berhasil tembus juara, ikut berbagi dengan 9 player lainnya di Kapolda Cup RMT stadium Tasikmalaya buangan lalu.

Prestasi ini adalah prestasi terbaik playernya di lomba nasional. Sebelumnya, player MP juga tembus juara di LIga Bandung Raya dan di totalan PVJ bandung.

Virgo juara bukti player MP mampu bersaing

Melihat deretan aksi player-player MP di Kapolda Cup terlihat berani dan mampu bersaing. Bahkan saat Kapolda Cup lalu ada dua player MP yang tembus 20 besar. Itu artinya, setidaknya dengan datangnya MP ke Kapolda Cup memberi pelajaran penting bahwa player MP mampu bersaing dengan player-player cadas PMTI, tinggal menunggu wisitnya saja menjadi juara.

Sayangnya, untuk tahun ini Mega Prima Bandung hanya fokus di lomba nasional Jawa Barat saja. Untuk lomba nasional Jawa tengah MP belum berani. "Nantilah tahun 2024, kami siap ke lomnas Jetang. kami siapka dulu mental burung dan joki MP," ujar Achong dikandangnya beberapa waktu lalu. (saemilan)