logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PLAYER RNB STABIL PODIUM EMPAT BESAR DITIGA GIRINGAN TERAKHIR : SETIA JUARA DI LAPAK BIGBANG


Selasa, 25 Juli 2023


PLAYER RNB STABIL PODIUM EMPAT BESAR DITIGA GIRINGAN TERAKHIR : SETIA JUARA DI LAPAK BIGBANG
RNB Kembali juara di nasional Lewat SETIA

Hobbymerpati.com,- Meski belum menemukan wisit juara pertama di lomba nasional. Namun, player RNB stabil dijalur podium. Lihat saja di tiga giringan ke belakang, player-player RNB selalu nonggol di empat besar.

Berawal dari Angker juara 2 di nasional lapak BGT purbalingga, kemudian Raffi tiga besar di RMT Stadium dan terakhir Setia juara 4 di lapak Bigbang Cipari Sidareja.

Player RNB stabil di jalur podium ditiga giringan berturut turut

Dengan tembusnya player-player RNB diempat besar di tiga giringan berturut-turut memberi motivasi besar bagi kru RNB. Kehadiran joki baru RNB memberi tuah tersendiri. Sehingga setiap giringannya, team yang bermarkas di kota Depok ini makin bersemangat menggeber.

Ditiap giringan, player yang juara selalu berbeda. Itu menandakan ratanya kualitas player yang dimiliki RNB Depok. Angker, Raffi, Jendral dan Setia adalah player-player yang menyelamatkan team RNB di nasional di tiga giringan terakhir.

Lomba mendatang putaran 12 nasional dilapak Ciamis, RNB full team. Player milik RNB di kota Depok, Bandung dan Tasik akan bersatu. team RNB berharap dengan banyaknya player yang berlomba dinasional, salah satunya bisa tembus juara pertama. Karena selama ini, player Royal hanya maksimal di juara kedua di lapak BGT Purbalingga. (saemilan)