logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


ALIF ARAPORTIS NAIK PODIUM KEMBALI TAMBAH POIN


Senin, 7 Agustus 2023


ALIF ARAPORTIS NAIK PODIUM KEMBALI TAMBAH POIN
Alif kembali hamparkan prestasi

Hobbymerpati.com,- Alif Araportis milik H. Hasyim Pangandaran kembali membuktikan kualitasnya sebagai Player Jawara. Meskipun hanya bertengger diposisi keempat lomba nasional PMTI lapak caruy Ciamis, namun tambahan poin penting bagi Alif. Pasalnya, dengan tambahan poin 80, Alif langsung merangsek kepapan atas klasemen sementara.

Sebelum juara dilapak Caruy Ciamis, Alif pernah juara 3 di lapak Gawir Tasikmalaya dan 10 besar di lapak BGT purbalingga. Kini juara keempat di nasional PMTI putaran 12 lapak Caruy Ciamis.

Stabilitas kinerja Alif sangat terjaga, itu terlihat dari tiga kali mengikuti lomba nasional Alif bisa tembus juara. 220 poin memang belum final, masih panjang perjalanan Alif menuju puncak. meski demikian, H. Hasyim, bangga bisa menembuskan salah satu playernya dipersaingan papan atas Liga PMTI.

Selain Alif, Arapotis juga menembuskan Indah di persaingan klasemen sementara. Posisi indah saat ini masih bercool di 15 besar klasemen sementara. "next even berharap Indah dan Alif bisa terus menambah pundi pundi poin untuk menjaga asa untuk kepuncak klasemen Liga PMTI," ujar H. Hasyim. (saemilan)