logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


B-ONE ANCAMAN BARU BARI TEAM FIRGY TASIKMALAYA


Senin, 7 Agustus 2023


B-ONE ANCAMAN BARU BARI TEAM FIRGY TASIKMALAYA
Firgy Team lagi on fire

Hobbymerpati.com,- Secara beruntun, B-one milik H. Renald Firgy terus menebar prestasi. Sebelum menjadi runner up di nasional lapak Caruy, B-One juga pernah menjadi juara diliga Tasik, dan juga bermain cantik di RMT Stadium di Kapolda Cup. Kini, B One membuaktikan kualitasnya sebagai player jempolan dengan menggaet runner up di nasioal lapak caruy Ciamis.

B One runner up nasional lapak Caruy

Player Firgy lagi on fire. Buangan lalu di Liga Tasik, salah satu player Furgy tembus juara kedua di klasemen akhir dan mendapatkan satu unit motor gress.

Kehadiran B-One ketengah persaingan Liga PMTI nasional memberi warna tersendiri bagia team Firgy. Soalnya selama ini player-player Firgy hanya berkutat di Liga tasik, kini merambah ke lomba nasional.

"Mudah-mudahan saja B-One tetap stabil di jalur podium. Insya Aloh lomba nasional mendatang team Furgy akan kembali meramaikan," ujar H. Renald Firgy kepada hobbymerpati.com.

Karena kualitasnya mumpuni dengan wisit luar biasa, B-One sudah mendapatkan tawaran untuk pindah kandang oleh team lain, namun karena masih Sayang H. renald masih belum mengeluarkan B-One. "Namun kalau harganya sesuai insya alloh kami akan mengeluarkannya," beber H. Renald. (saemilan)