logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


RAJA MADE IN SM, ANCAMAN BARU


Senin, 7 Agustus 2023


RAJA MADE IN SM, ANCAMAN BARU
Kru SM saat juara 2 Raja di Liga Bantim lapak New GM

Hobbymerpati.com,- Perjalanan Raja, player hasil ternakan Mr. Rudi Sampurna Magner Team Bandung haus terhenti di partai final versus Benhur di laga Liga Bantim putaran 17 di lapak new Giri Mekar Bandung (sabtu,5/8). Selain tenaga sudah habis terkuras, Raja kalah pengalaman sehinnga harus mengakui keunggulan rivalnya dipartai final.

Meskipun harus duduk di posisi runner up, namun, sejatinya pemilik Raja bangga dengan prestasi ini. Soalnya, Raja masih muda dan hasil ternakan ring SM. Raja terlahir dari trah Pilot yang juga milik SM, player yang beberapa waktu sempat juara.

http://www.hobbymerpati.com/img/2023/foto/raja-ternakan-sm-dengan-masa-depan-cerah.jpg Raja ternakan SM dengan masa depan cerah

Manuver dengan CC kencang adalah karakter Raja setiap laganya. Tak heran saat menghadapi Raja, lawan dibuat tak berkutik dengan shoot tiganya yang aduhai. Sayangnya, aksi Raja harus terhneti di laga final.

Yang pasti melahirkan player juara hasil ternakan sendiri adalah sebuah kebanggan tersendiri. Begitupun dengan Mr. Rudi SM, bangga dengan keberadaan dan pencapaian prestasi Raja di Liga Bantim. Sehingga kalau ada lomba nasional di Jawa Barat terutama di kota Bandung, SM siap menerjunkan Raja bersaing dengan player-player nasional lainnya. (saemilan)