logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


TERBAIK DI NASIONAL PUTARAN CARUY : BLACKBALL ACI (RING 2021) BONUS RING CAIR, & MELEJIT KEPAPAN ATAS KLASEMEN


Senin, 7 Agustus 2023


TERBAIK DI NASIONAL PUTARAN CARUY : BLACKBALL ACI (RING 2021) BONUS RING CAIR, & MELEJIT KEPAPAN ATAS KLASEMEN
Team ACI makin PD lomba dengan hasil ternakan sendiri

hobbymerpati.com,- Blackball ACI. Player ring PMTI 2021 hadil ternakan H. Icank ACI Tasikmalaya, kembali bikin kejutan dengan menggaet juara pertama di lomba nasional PMTI 2023 lapak Caruy, Minggu (6/8). Prestasi ini adalah kalio kedua Blacl ACI dikandang lomba nasional. Sebelumnya, si hitam ini pernah juara 2 di lapak Baja Sukabumi dan kini juara pertama di lapak Caruy Ciamis.

"Alhamdulilah. kami sangat bangga dengan pencapaian prestasi Black Ball. Sangat senang, soalnya, Black Ball adalah hasil ternakan sendiri, dilatih sendiri dan juara oleh saya sendiri," ujar H. Icank ACI saat ditemui dikandangnya usai lomba Caruy.

H Icang bangga hasil ternakannya juara nasional

Juara 2 satu kali dan juara 1 satu kali cukup membuat Blackball bertengger dipapan atas klasemen sementara Liga PMTI 2023. Sebelumnya Black Ball berada di 13 besar, kini dengan tambahan poin 160, poinnya melejit menjadi 280 langsung berada di papan atas klasemen sementara.

Secara prestasi bukan hanya langsung bertengger dipapan atas, namun Black ball juga langsung mendapatkan tambahan bonus sebesar 10 juta dari PMTI dan bonus kandang sebesar 5 juta. 15 juta didapat Blackball diluar hadiah juara 1 total 150 juta.

Ketua PMTI saat membarikan piala bergilir kepada H Icank ACI di lapak Caruy

HILANGKAN MITOS JUARA
Beberapa tahun belakangan, player berwarna hitam memang jarang atau tidak pernah manggung menjadi juara dilomba nasional. Bahkan di klasmen akhir jarang bretengger player dengan warna hitam.

Namun lewat aksi Blackball, si hitam ini menghilangkan miotos bahwa burung hitam sulit juara dilomba nasional. Dan, kemenangan mutlak Blackball di lapak Caruy menjadi bukti bahwa burung hitam juga bisa menjadi juara dilomba nasional. (saemilan)