logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


TIGA PLAYER RNB DI 10 BESAR, KIAN SANTANG JUARA 4 LOMBA RING


Senin, 7 Agustus 2023


TIGA PLAYER RNB DI 10 BESAR, KIAN SANTANG JUARA 4 LOMBA RING
RnB msih stabil di jalur podium 3 player tembus sepuluh besar dan juara 4 lomba ring

Hobbymerpati.com,- Tahun ini, RnB milik Robby/Liem Depok masih belum pecah telor juara nasional. Rezekinya baru mencapai runer up saja. Namun, melihat stabilitas kinerja player-player RnB sangat terjaga. Setiap giringannya, selalu saja ada yang nembus juara.

Lapak BGT angker posisi runner up. RMT stadium Jendral dan Raffi ikut berbagi di sepuluh burung, di lapak Bigbang Sidareja Setia yang tembus juara keempat dan terakhir tiga player RnB bercokol disepuluh besar liga PMTI lapak Caruy Ciamis, yakni Merpati, Harry poter dan jendral ditambah juara 4 lomba ring yakni Kian Santang.

Oleh karena menembus juara pertama nasional sangat sulit, karenannya di sisa giringan tahun ini, RNB akan terus mengikuti alur lomba nasional. Buangan mendatang di lapak Sidamara, RnB akan mengirimkan full playernya. Bagitupun nasional selanjutnya, RnR tidak akan absen.

"Kalau player kami lagi kerja kami akan terus memburu prestasi dilomba nasional. Mudah-mudahan saja di sisa giringan tahun 2023 ada player RnB yang manggung di juara 1," ujar Robby RnB kepada hobbymerpati.com. (saemilan)