logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JUARA 1 LIGA BANTIM LAPAK NEW GM, BENHUR TAMBAH LAGI KOLEKSI PIALA


Rabu, 9 Agustus 2023


JUARA 1 LIGA BANTIM LAPAK NEW GM, BENHUR TAMBAH LAGI KOLEKSI PIALA
Benhur tetap bertaji raih kemenangan sempurma di liga Bantim

Hobbymerpati.com,- Benhur. Player lawas milik H. Dadang Pandawa Padajajaran team kembali membikin gebrakan di even Liga Bantim lapak New Giri Mekar, Sabtu (5/8). Meskipun terbilang player lama, namun Benhur berhasil mengalahkan player muda. Dipartai final, Benhur mengalahkan Raja player milik Sampurna Magnet.

"Alhamdulilah. Benhur masih bertaji. Masih bisa memberikan prestasi di usianya yang tidak muda lagi. Mudah-mudahan ini awal yang baik di tahun ini, untuk kembali mengisi podium baik di Liga Seroja, Liga Bantim, maupun Liga Bandung Raya," ujar H. Dadang kepada hobbymerpati.com via whataap massagernya.

H Dadang Pandawa Padjajaran saat menerima hadiah Benhur juara 1 di lapak New GM.

Kualitas dan wisit Benhur memang jempolan. Selama berada di tangan H. Dadang, Benhur sudah mengoleksi 36 piagam. 12 kali juara 1, 8 kali tembus finalis, juara 3-4 4 kali. Selama empat tahun berturut-turut Benhur tembus lima besar klasemen poin di beberapa liga Lokal di kota Bandung.

"Mudah-mudahan tahun ini Benhur bisa kembali podium diklasemen. Kami akan mengejar ketertinggalan poin," ujarnya.

Diliga Bantim, Benhur baru mengoleksi dua kali juara yakni jara 2 dan kemaren juara 1 di lapak New Giri Mekar. Sehingga total poin yang dikumpulkan Benhur adalah 280 poin.

Selain tetap dilombakan, Benhur juga sambil diternak. bahkan ada salah satu anakannya yang sudah juara 1 di Liga Bantim lapak Seroja Dago. (saemilan)