logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


FABREGAS BOAS NINJA JUARA RING LAPAK CIDURIAN


Minggu, 20 Agustus 2023


FABREGAS BOAS NINJA JUARA RING LAPAK CIDURIAN
Fabregas Boas Ninja juara lomba ring lapak Cidurian

Hobbymerpat.com,- Player-player ring milik H. Agus Boas Ninja sedang on fire. Dua giringan secara berturut-turut, player ring Boas Ninja juara di lapak Sauyunan Cidurian. Melihat statistik kinerja player ring Boas Ninja memang banyak player yang di naikan dari giringan B ke A, karena itu pula playernya sedang enak kinerjanya.

Seperti buangan ini, salah stau player ring Boas Ninja yakni Fabregas podium pertama. Bahkan dilomba ini, playernya memborong juara 1 dan 3. Buangan lalu pun demikian, player ring Boas memborong juara.

Player ring kualitas dengan wisit juara memang saat ini sedang lagi trend. Banyak team-team besar yang mencoba untuk beternak untuk menghasilkan anakan juara. Begitupun dengan team Boas Ninja. H. Agus Boas saat ini lebih fokus teradap semua talenta hasil ternakannya.

Saat ini, puluhan anakan hasil ternakan Boas Ninja sedang di latih. Ada beberapa sebagian yang sudah ikut lomba. Sejak tahun lalu, hasilnya baru dirasakan tahun ini. Ada sebagian player ring Boas Ninja yang juara. Salah satunya Fabregas yang moncer di lapak Sauyunan Cidurian. (saemilan)