logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


RAJA SM BANDUNG : DUA KALI RUNNER UP, MINGGU FINIS PODIUM SATU DI SEROJA DAGO


Selasa, 22 Agustus 2023


RAJA SM BANDUNG : DUA KALI RUNNER UP, MINGGU FINIS PODIUM SATU DI SEROJA DAGO
Masih muda Raja SM Stabil dijalur podium

Hobbymerpati.com,- Raja. Player ring milik Mr. Rudi Sampurna Magnet Bandung memang sedang on fire. Anakan PILOT SM ini berhasil membuka wisit dan hoki di liga Bantim.

Buangan lalu di Liga Bantim New GM, Raja berhasil menjadi runner up. Begitupun buangan ini di lapak Leuweung Raja kembali podium 2. Dua kali berturut-turut menjadi runner up di Liga Bantim.

Raja saat juara 1 di lapak Seroja Dago hari Minggu

Buangan ini, di hari Minggunya Raja kembali dirtarungkan di totalan yang digelar di lapak Seroja Dago. Hasilnya, kali ini, Raja berhasil finis i nomber one. Lapak Seroja Dago menjadi lapak pecah telor Raja menjadi juara sejati.

Meskipun masih muda, performa Raja tiap buangannya terus meningkat. Apalagi di buangan ini hari Sabtu Minggu Raja naik podium : Liga Bantim juara 2 dan juara 1 di Totalan lapak Seroja.

Raja saat juara 2 di liga Bantim putaran 19 hari Sabtu

Hadirnya Raja menjadi bagian squad SM akan menjadi andalan di lini depan. Saat ini Raja sedang dipersiapkan untuk lomba nasional yang akan di gelar di lapak Seroja Dago bulan mendatang.

Melihat kinerjanya yang apik setiap laga disetiap buangan, bukan tidak mungkin di lomba nasional Nanti Raja akan mengukir prestasi manis seperti player-player SM yang dulu pernah manggung di nasional. (saemilan)