logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JUARA SEJATI, BIRHOFF BATAR PECAH TELOR DI LIGA BANDUNG RAYA


Kamis, 24 Agustus 2023


JUARA SEJATI, BIRHOFF BATAR PECAH TELOR DI LIGA BANDUNG RAYA
Birhoff milik Rivaldi Batar siap tempur di nasional

Hobbymerpati.com,- Birhoff milik Riovaldi batar akhirnya bisa memecahakn telor di lomba Liga Bandung Raya putaran kelima di lapak PVJ Bandung. Dipartai final, Birhoff meninggalkan jauh lawannya versun Bison Volume 04.

Belakangan memang Birhoff lagi on fire. Saat lomba nasional beberapa waktu lalu di RMT Stadium, Birhoof menjadi salah satu player yang ikut berbagi. Trend positif kinerja Birhoff terus berlanjut hingga Putaran LBR pekan kemaren dan langsung memecahkan telor dengan memboyong trropy juara pertama di lomba utama.

Kemenangan itu pun membuat sang pemilik, Rivaldi Batar makin optimis mengerek Birhoff dilomba nasional. Buangan mendatang Birhof cs siap kembali membuat kejutan dilomba nasional Jungle Bogor.

"Insya Alloh kalau burungnya sehat, team Batar akan makalang ke Junglle Bogor. Mudah-mudahan ada wisit dan hokinya di sana - lapak jungle-red," ujar Rivaldi.

Dilomba regional Birhoff sudah mendapatkan derajat juara, di nasionalpun tinggalmenyisakan beberapa buurng lagi. Bila kinerjanya stabil, kemungkinan besar Birhoff akan bisa berbicara banyak di pentas nasional mendatang. (saemilan)