logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Juara di Lapak Seroja Dago

TIRIS !! HARUMKAN KOTA PANGANDARAN ALIF KE PUNCAK KLASEMEN SEMENTARA LIGA PMTI 2023


Senin, 2 Oktober 2023


TIRIS !! HARUMKAN KOTA PANGANDARAN ALIF KE PUNCAK KLASEMEN SEMENTARA LIGA PMTI 2023
saemilan
H Hasyim saat menerima juara 2 di Geber Babarengan Maung Bandung

Hobyymerpati.com,- Salah satu player yang sudah memiliki poin yang manggung diputaran 16 nasional PMTI Geber Babarengan Maung Bandung adalah Alif. Ya, player milik H. Hasyim Araportis Pangandaran ini menjadi salah satu player yang dibagi dilomba ini bersama Robot Gedeg dan Putra Intan Jaya. Ketiga player ini diganjar dengan poin masing-masing 126,6 poin.

Prestasi luar biasa disandingkan Alif ditahun ini. Tambahan poin 126,6 menjadikan player ini langsung bertengger dipuncak klasemen sementara menggeser enam player diatasnya. Kini Alif memiliki poin 346,6 beda 26 poin dengan player dibawahnya yakni Dolphin RnB Depok.

Juara kedua di nasionala dalah prestasi terbaik Alif sepanjang ikut lomba nasional

Tiga prestasi sebelumya yang sudah di sandingkan Alif adalah juara 3 di lapak Gawir Tasikmalaya, sepuluh besar di lapak BGT dan juara keempat di lapak Caruy Ciamis dan kini berbagi tiga player di lapak Seroja Dago. Seluruhnya selama liga PMTI digelar tahun 2023, Alif sudah mengantongi poin 346,6 dari empat kali juara di lomba nasional.

H. Hasyim Araportis bangga bukan kepalang. Maklum saja, saat ini salah satu playernya bisa merasakan "tiris" di puncak klasemen Liga PMTI 2023. Dari posisi ketujuh, Alif langsung merangsek ke papan atas klasemen sementara.

Kemenangan Alif ini membuktikan bahwa kualitas Alif di setiap lomba sangat mumpuni. Bisa lomba kemaren di lapak Seroja Dago di lanjut, Alif memiliki kans besar untuk meraih prestasi tertinggi. Sayangnya lomba ini tidak selesai, menyisakan tiga player.

Alif Araportis langsung melesat ke papan atas klasemen

Berada di puncak klasemen sementara liga PMTI alif menjadi satu-satunya perwakilan team Pangandaran yang merasakan berada di puncak. H. Hasyim berharap hingga putaran akhir nanti posisi Alif tetap berada di puncak klasemen sementara.

"Kami sangat bangga dengan Alif. Prestasinya selama di Araportis sanga luar biasa. Mudah-mudahan saja di lomba mendatang Alif terus menambah pundi-pundi poin, sehingga bisa tetap berada di puncak klasemen hingga akhir putaran," ujar H. Hasyim Araportis usai lomba di lapak Seroja Dago, Minggu (1/10).

Meskipun perjuangan mempertahankan pemimpin puncak dangat berat, karena beda poin dengan rival terlalu dekat. namun di sisa putaran PMTI Alif akan full team. Sehingga bila dibeberapa lomba juara bisa mengamankan poin. (saemilan)