logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


RNB DEPOK KEMBALI BIKIN ULAH : TAKEOVER ALIF ARAPORTIS DENGAN MAHAR FANTASTIS


Sabtu, 7 Oktober 2023


RNB DEPOK KEMBALI BIKIN ULAH : TAKEOVER ALIF ARAPORTIS DENGAN MAHAR FANTASTIS
Dengan mahar 350 akhirnya Alif pindah kandang ke team RnB Depok

hobbymerpati.com,- Jangan bilang Robby RnB kalau gak bikin ulah. Usai mentakover Dholpin 08 gongpe beberapa waktu lalu dengan mahar 400 juta, kini Robby Eka Wijaya, bos RnB Depok kembali bikin gebrakan dengan memboyong salah satu juara Nasional putaran 16 Geber Babarengan maung Bandung yakni Alif milik H. Hasyim Araportis Pangandaran. Maharnya cukup fantasti, yakni 350 juta.

Alif kerja mewah saat nasional Seroja Dago. Bukan hanya rival yang ditumbangkan, namun Alif berani melawan lapak dan cuaca yang ekstrime, sehingga mampu melenggang ke tiga besar. Aksi tersebut membuat bos Robby RnB kepincut dengan Alif. Sehingga sepekan kemudian, Alif disulap bergabung dengan RnB Depok.

"Saat lomba Pak H. Hasyim Aaportis sudah buka harga 400 juta. Setelah tarik ulur selama sepekan, akhirnya Deal, Alif menjadi bagian dari Depok," ujar bos Robby Eka Wijaya kepada hobbymerpati.

Robby eka Wijaya pemilik RnB Depok selalu bikin kejutan

Bergabungnya Alif ke kandang RnB makin mengukuhkan RnB dipersaingan papan atas klasemen sementara Liga PMTI 2023. Soalnya, posisi Alif saat ini adalah pemuncak klasemen, sementara Dholpin berada di bawah Alif. Jadi saat ini, posisi klasemen 1 dan 2 milik RnB.

"Mudah-mudahan saja dikandang RnB Alif langsung bisa beradaptasi dan berprestasi di sisa buangan akhir liga PMTI, sehingga bisa mengamankan posisi di klasemen sementara," ujar Robby.

H. HASYIM ARAPORTIS IKLHAS MELEPAS ALIF
H. Hasyim merupakan salah satu mania tinggian gaek Pangandaran. Team Araportis merupakan satu-satunya team asal Pangandaran yang selalu ngamen ke setiap lomba nasional. Berkat ia selalu datang ke nasional, salah satu playernya, yakni Alif sering manggung. Setidaknya empat kali juara telah disandingkan Alif dan berada dipuncak klasemen Liga PMTI 2023.   

H Hasyim Araportis rela melepas Alif ke kota Depok

Namun, di saat Alif dipuncak prestasi, Akhirnya H, Hasyim melepas Alif ke kota Depok. "Sebenarnya dari dulu bos Robby ingin Alif, Namun baru kali ini saya kasihkan. Saya ikhlas melepas Alif. Mudah-mudahan saja langsung mengharumkan team RnB,"ujar H. Hasyim saat dikonfirmasi via whatapp massagernya.

Meski Alif dilepas, namun H. Hasyim optimis beberapa playernya yang lain bisa menggantikan Alif. Ada beberapa player yang saat ini juga berada di klasemen, Ada Gotik, jhonkey, Taksaka dan Indah, mereka berharap bisa meneruskan prestasi Alif untuk Araportis Team.

Yang pasti, kata H. Hasyim, takover Alif ke kota Depok memberi motivasi bagi team Araportis. "Bukan cuman buat saya secara pribadi, namun buat team pun motivasi geber pun makin berlipat. Karena itu pula, semoga Alif di RnB makin berkibar dengan prestasi disetiap giringannya," ujar H. Hasyim. (saemilan)