logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LIne Project (LIPRO) Bandung Team

TEMBUS 6 BESAR UTAMA dan 10 BESAR LOMBA RING : PLAYER LIPRO BANDUNG, PELAN TAPI PASTI


Senin, 16 Oktober 2023


TEMBUS 6 BESAR UTAMA dan 10 BESAR LOMBA RING : PLAYER LIPRO BANDUNG, PELAN TAPI PASTI
Andri Lipro bangga dua playernya bisa ikut bersaing di jajaran elit nasional

hobbymerpati.com,- Beberapa bulan kebelakang, Lipro Bandung milik Andri Lipro makin bersemangat menggebar. Kemanapun lomba nasional digelar, ia selalu memburu. Bukan hanya jawa Barat, namun di Jawa Tengah pun Lipro pasti ada. Hasilnya, cukup membanggakan bagi team Lipro, Baru beberapa giringan melebur dilomba nasional dua playernya sudah ada yang nyantol di enam besar lomba utama dan sepuluh besar lomba ring.

Kera Sakti harus terhenti dienam besar lomba utama

Adalah Kera Sakti. Player ini harus pupus menjadi juara nasioanal di enam besar. Aksinya setiap laga menjadi underdog. Rivalnya dibuat tak berdaya manakala berhadapan dengan Kera Sakti. Sayangnya, aksi Kera Sakti harus terhenti di enam besar versus Giok milik Mitra. Kera Sakti Jebol patek di enam besar lomba nasional PMTI Putaran 6 lapak Giri Pala Sayangan Banjarnegara.

Kera Sakti dan Cahaya tembus juara di nasional putaran 17 lapak Giri Pala Sayangan Banjarnegara

Sementara itu, player ringnya yakni Cahaya. harus puas berada di sepuluh besar nasional lomba ring lapak Giri Pala. Aksi Cahaya tak kalah mewahnya dengan Kera Sakti. Piyikan ini mampu bersaing dengan ratusan player lainnya. Kurangnya jam terbang dan pengalaman di luar kota menyebabkan Cahaya harus terhenti di sepuluh besar.

Meski demikian, Andri Lipro tetap bersyukur dua playernya bisa tembus di lomba utama dan lomba ring. Dan ini, adalah prestasi terbaik team Lipro dalam mengarungi lomba nasional PMTI 2023.

Cahaya Lipro tembus 10 besar lomba ring

Pelan tapi pasti. Itulah kata yang tepat bagi player team Lipro. Baru beberapa giringan melebur di lomba nasional, wisit juara sudah terlihat. Next, kemungkinan, bila team Lipro terus terjun dilomba nasional, bukan tidak mungkin salah satu playernya ada yang manggung menjadi juara empat besar.

"Team kami memang baru beberapa giringan terjun di nasional. Alhamdulilah sudah ada player yang wisit meskipun di enam besar dan sepuluh besar. Mudah-mudahan ke depannya prestasinya meningkat," ujar Andri Lipro kepada hobbymerpati.com via whatapp massagernya.

Menjadi juara di lomba nasional adalah asa tertinggi setiap team tinggian. Begitupun team Lipro Bandung disisa akhir putaran ini, berharap ada salah satu playernya yang menjadi juara nasional. Karena itu pula kemudian, di sisa akhir putaran Liga PMTI 2023, team Lipro akan full team ngeman ke setiap lomba nasional. (saemilan)