logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JABLAY JAHAT NAKULA ARDY JAYA NAIK PODIUM DILOMBA RING LIGA BANSEL LAPAK NUNUK


Senin, 30 Oktober 2023


JABLAY JAHAT NAKULA ARDY JAYA NAIK PODIUM DILOMBA RING LIGA BANSEL LAPAK NUNUK
SIAP GELAR KAPOLSEK CUP DI LAPAK BALEBAT BANJARAN

Hobbymerpati.com,- Bagi mania Bandung Selatan, Pasti mengenal Jablay Galak milik Gandi Uhuy Ardy Jaya Team Banjaran. Ya, Nakula merupakan salah satu player ternakan Ardy jaya Banjaran yang buangan ini di putaran Liga Bansel lapak Nunuk menjadi juara, berbagi juara 1 dan 2 dilomba ring.

I AM IS NAKULA

Kemenangan Nakula di lomba ring Liga Bansel ini langsung melesatkan posisinya d papan atas klasemen lomba ring. Soalnya, sudah beberapa kali Nakula merah prestasi di Liga Bansel.

Lapangan Nunuk memang lapaknya Nakula. Beberapa kali Nakula menjadi juara di lapak ini, begitupun di Liga Bansel buangan kemaren, Nakula beraksi dengan sempurna. Namun sayangnya di partai final Nakula harus tiga kali terbang, dan tiga-tiganya draw. Sehingga harus di drawing dengan NB milik Baltu.

NAKULA TERBAIK DI LOMBA RING LIGA BANSEL LAPAK NUNUK MADUR

SIAP GELAR KAPOLSEK CUP DI BALEBAT
Dua Buangan mendatang, Ardy Jaya akan menjadi tuan rumah liga Bansel selanjutnya. Adalah lapak balebat yang akan menjadi tuan rumah. Lapak yang dulu pernah beberapa kali menggelar lomba nasional, kini kembali diaktifkan. Dan buangan mendatang akan menggelar Kapolsek Cup.

"Kepada rekan-rekan di Bandung Selatan kami mengundang untuk hadir Di Kapolsek Cup lapak Balebat Banjaran dua buangan mendatang. Insya Alloh saat ini lapak Balebat aman nyaman dan semua karakter burung pada jalan," ujar Gandi uhuy kepada hobbymerpati.com. (saemilan)