logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


SIAPA CEPAT DIA DAPAT ! TERMASUK DAWIYAH SRC TEAM AKAN CUCI GUDANG PLAYER


Jumat, 3 November 2023


Hobbymerpati.com,- Nama team SRC Kroya milik Arief SRC melesat lewat prestasi Dawiyah. Dawiyah menjadi salah satu player terbaik PMTI. Beberapa tahun ke belakang Dawiyah menjadi momok yang menakutkan bagi player lainnya.

Tahun ini, di awal liga PMTI Dawiyah langsung tancap gass dengan mengantongi 200 poin. Mabung lama membuat Dawiyah tak turun di pentas liga, nah buangan lalu di lapak Desa Banjarsari Dawiyah is back. meski hanya menjadi juara keempat, namun awal yang baik bagi Dawiyah usai mabung.

Ponnya pun saat ini bertenger di papan atas klasemen, di sepuluh besar burung terbaik dengan raihan poin 280. Bila di sisa buangan akhir ini Dawiyah stabil di podium, kemungkinan besar Dawiyah akan kembali merengkuh player terbaik. Masih terbuka lebar untuk menuju yang terbaik, karena masih menyisakan dua buangan lomba reguler dan 1 kali Anniversary (double poin).

SRC TEM AKAN CUCI GUDANG PLAYER PRESTASI DI NASIONAL

Meski Dawiyah menunjukan taringnya kembali, namun pemilik SRC akan cuci gudang player teramasuk Dawiyah. Ada beberapa player yang kini berada di klasemen sementaa liga PMTI. Lingga, Denevil, Sutra, Suta, Vario, Batman dan sengkuni. Semuanya akan di cuci gudang.

"Bagi yang ingin memiliki player tersebut silahkan hubungi saya. kami cuci gudang karena ingin membarukan player yang ada di kandang kami. Semua player-player tersebut dudah prestasi di nasional, semuanya memiliki poin di klasemen sementara liga PMTI," ujar Arief SRC via whatapp massagernya.

Termasuk Dawiyah, lanjur ARief, kalau ada yang berminat. kami akan menjual semua player yang ada dikandang kami yang pernah juara. "SRC akan tetap main, namun kami ingin ada regenerasi di kandang kami. Player lama di jual dan kami akan mencari player-player muda," pungkas Arief SRC kepada hobbymerpati.com. (saemilan)    

 



SIAPA CEPAT DIA DAPAT ! TERMASUK DAWIYAH SRC TEAM AKAN CUCI GUDANG PLAYER
DIJOKI SANG PEMILIK DAWIYAH LANGSUNG JUARA