logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


CHIKO, MADE IN GTS 76 WISIT KENCENG KEMBALI LAGI JUARA


Senin, 13 November 2023


CHIKO, MADE IN  GTS 76 WISIT KENCENG KEMBALI LAGI JUARA
Joki Uyung berhasil juarakan Chiko di liga Parung Depok

Hobbymerpati.com,- Chiko. milik Mr. Omay GTS 69 kembali juara di putaran liga Parung Depok, Minggu (12/11). Meskipun di lomba ini Chiko menjadi runner up. Namun, kemenangan ini membuktikan bahwa Chiko memiliki wisit dan kualitas mumpuni. Ciko bisa bermain di lapak manapun dengan segala kondisi.

Chiko masa depan cerah

Ini adalah kemenangan Chiko yang keempat kalinya di liga-liga Parung Depok. Sebelum juara di lapak Parung, Chiko juga pernah juara di lapak Router dan lapak PRG 2 kali.
 
Chiko yang digeber joki Uyung merupakan player stabil aman tali. Ternyata Chiko merupakan player asli ternakan team GTS 76. "Asli ternakan team kami. Ibu bapak Ciko masih ada. Dan kami sedang mencetak adik-adiknya Chiko. Mudah-mudahan hasilnya kualitas sama dengan Ciko," ujar Uyung, Joki GTS 69 kepada hobbymerpati.

Ternakan GTS 69 ngorbit di Liga Parung Depok

Stabilitas Chiko disetiap lomba selalu terjaga. Karena itu pula, setiap giringan Ciko memiliki kans besar untuk juara. Next lomba, Chiko siap kembali dilombakan di Liga-liga yang digelar di Parung-Depok. "mudah-mudahan saja Chiko terus kembali naik podium. Saat ini posisinya ada di atas klasemen liga Parung depok," pungkas Uyung.  (saemilan)