logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


ANTUNG TERBAIK, SAN 313 PECAH TELOR DI LOMBA NASIONAL


Senin, 27 November 2023


ANTUNG TERBAIK, SAN 313 PECAH TELOR DI LOMBA NASIONAL
Antung juara dapat cuan dan satu unit motor

Hobbymerpati.com,- Penantian panjang pemlik SAN 313 Kebumen, Burhanudin, akhirnya terwujud dilomba nasional PMTI Putaran 20 lapak Bontos Pangandaran, Minggu (26/11). SAN 313 Pecah telor juara nasional lewat aksi Antung. Ya, jablay galak ini berhasil mengalahkan rivalnya di partai final yakni Maura yang juga sama sama burung jablay.

Antung juara SAN 313 Kebumen go Nasional

Partai final putaran Bontos tersaji dengan tensi tinggi. Kedua burung yang memiliki karakter sama, berjuang untuk menjadi yang terbaik. Di laga ini wisit dan derajat juara dimenangkan Antung milik SAN Kebumen. Antung lebih dulu mendarat sempurna ke patek.

Kemenagan Antung di lomba ini menjadikan player milik SAN 313 Kebumen ini langsung melejit ke papan atas klasemen sementara liga PMTI 2023 dengan raiahn poin 200. Sebelumnya di lapak Gawir Tasikmalaya, Antung pernah tembus 10 besar.

Antung SAN 313 the best player nastional PMTI Bontos Pangandaran

Yang pasti, kemenangan Antung ini juga adalah hasil jerih payah kru SAN 313 selama mengikuti trek tinggian nasional. Kehadiran SAN 313 di lomba nasional saat sudah tidak dianggap enteng, soalnya wisit dan juara SAN 313 di lomba nasional sudah terwujud.

Dilomba ini juga SAN 313 tidak hanya menembuskan Antung sebagai juara pertama. Namun, ada salah satu playernya juga yakni Target yang tembus 15 besar. Meskipun Target harus puas di urutan 15, namun Antung melenggang menjadi sang pemenang. (saemilan)

SAN 313 Kebumen Pecah Telor di nasional