logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


MAURA NSF RUNNER UP NASIONAL BONTOS, TIRAYUKI MR KING ANCAMAN


Senin, 27 November 2023


MAURA NSF RUNNER UP NASIONAL BONTOS, TIRAYUKI MR KING ANCAMAN
NSF Kompak langsung juara di Pangandaran

Hobbymerpati.com,- Maura milik Fahmi/Axcel/Mr. King NSF Sukabumi mau tak mau harus puas di posisi runner up nasional PMTI Putaran 20 lapak Bontos Pangandaran, Minggu (26/11). Dipartai final, Maura yang digeber Fahmi Aulani harus menyerah di tangan Antung SAN 313.

Sebelum tarung di final, Maura NSF beberapa kali mengalahkan player-player syarat prestasi. Pukulan Maura sangat tajam sehingga bisa mengolongkan rivalnya. Mega Bintang, Gendis, Cinta, I love U dan Aqua Man adalah beberapa korban Maura di lapak Bontos. Semuanya tak berkutik ketika berlaga dengan Maura.

Maura NSF runner up nasional Bontos Pangandaran

Namun sayang, aksi heroiknya di lapak Bontos, Mau harus mengakui keunggulan Angtung dipartai final. Ya, meski kedua burung standing ke atas tali, namun Maura kalah tipis sama Antung. Dan harus puas di podidi kedua.

Di nasional kali ini, NSF tidak hanya menembuskan Maura. Namun ada satu player joos loss dorr yang digeber Mr. King yaknni Tirayuki. Babak-babak sebelum 20 besar, Aksi Tirayuki menjadi pusat perhatian, karena cc nya yang kenceng. Sayangnya di babak ke enam di 20 besar versus Aqua Man, Tirayuku ketinggalan, sehingga player ini harus mengakhiri lomba nasional Bontos di 20 besar.

Maura runner up utama Tirayuki ancaman

Meski demikian, Mr. King tetap bangga dengan Tirayuki. Baru beberapa kali ikut lomba nasional, sudah memberikan yang terbaik bagi team NSF. Apalagi kalahnya di 20 besar adalah ketingalan. Mr. King beraharp dilomba berikutnya, Tirayuki bisa prestasi lebih.

Kemenangan dua player NSF di nasional Bontos menjadi modal penting bagi punggawa NSF dalam mengikuti lomba terakhir PMTI Anniversary ke 10 di lapak BBC Bangsa. Kru NSF siap kembali tarung dan full team ke lomba kbar akhir tahun PMTI tersebut. (saemilan)