logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JAWARA RING ANIVERSARY PMTI 2023 DITAKEOVER ROYAL SAKURA BANDUNG


Senin, 11 Desember 2023


JAWARA RING ANIVERSARY PMTI 2023 DITAKEOVER ROYAL SAKURA BANDUNG
Dengan mahar 200 juta akhirnya Juwita pindah kandang ke Royal Sakura Team

Hobbymerpati.com,- Royal Sakura milik Ivan Syam Bandung merupakan pendatang baru di trek tinggian PMTI. Kiprahnya memang belum segemerlap team-team mapan yang sudah malang melintang. Namun, usai Anniversary 2023 di lapak BBC Bangsa, Ivan Syam membuat gebrakan dengan mentakover salah satu player terbaik di lomba ring Anniversary, yakni Juwita milik Dua bersaudara Kroya dengan mahar 200 juta.

Player ring saat ini memang lagi naik daun. Harganya burung juara player ring saat ini jauh diatas player yang tidak memakai ring PMTI. Player ring memiliki masa depan cerah. Sehingga bila ada yang juara di lomba ring, langsung menjadi buruan team[-team mapan.

Juara ring Anniversary Juwita langsung tembus 10 besar klasemen akhir

Begitupun dengan Juwita. Aksi Juwita disaksikan ratusan penonton yang menyaksikan jalannya lomba. Juwita berhasil membuktikan sebagai yang terbaik di Anniversary 2023. Ditengah rival 900 burung Juwita mendapatkan wisit menjadi juara sejati.

Kualitas Juwita memang diatas rata-rata dengan player-player ring lainnya. Ia mapan dalam terbangan. Stabil diatas, nojos saat pluit berbunyi. Shot satu dua ia miliki, dan yang paling joss Juwita memiliki Shoot tiga di bawah ring yang mumpuni. Dan itu yang selalu dilakukan Juwita setiap berlaga.

Juwita langsung di takover Royal Sakura

Begitupun di lomba utama yang langsung bertempur di babak keempat. Sebelum lomba utama di Bagi Juwita berhasil mengkandaskan rivalnya dengan telak. Dan ia selain juara lomba ring, juga menjadi slaah satu player yang berbagi di lomba utama.

Kehadiran Juwita di kandang Royal Sakura menjadi salah satu player yang siap mengancam di even selanjutnya. Meskipun tahun depan Juwita akan langsung bersaing di lomba utama, namun ia sudah mapan dalam berlaga. Sehingga dipastikan Juwita akan memiliki kans besar untuk kembali naik podium dilomba-lomba nasional. (saemilan)