logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


ROBOT GEDEG RING PMTI LAKU 1.5 MILYAR ?


Senin, 11 Desember 2023


ROBOT GEDEG RING PMTI LAKU 1.5 MILYAR ?
Tahun 2023 NSF dan Mitiara akan berkolaborasi

Hobbymerpati.com,- Robot Gedeg milik Edhi SK Mutiara usai anniversary 2023 di lapak BBC menjadi player milik bersama dengan Fahmi Aulani NSF Sukabumi. Mulai tahun 2023, NSF- Mutiara akan melakukan kolaborasi penuh. Dan ini adalah kolaborasi gila yang dilakukan NSF dan Mutiara tahun mendatang.

Itu menjelaskan desas desus takover Robot Gedeg saat anniversary kemaren. Banyak yang menyangka Robot Gedeg ditakeover NSF sebesar 1.5 Milyar. Apalagi dilomba ini Robot Gedeg langsung di geber bos NSF.
Namun kabar tersebut langsung dibantah Edhi SK, selaku pemilik awal Robot Gedeg.

asdasdasd

"Intinya di tahun 2024 nanti NSF dan Mutiara akan berkolaborasi. NSF akan membuat kandang dan menyimpan di Purwokerto. Selama satu tahun ke depan bila kami berlaga akan menggunakan nama itu," ujar EDhi SK.

Begitupun team NSF Sukabumi yang di komandoi langsung bos Fahmi Aulani tidak menyangkalnya. Ia memang berencana mentakover Robot Gedeg, namun setelah adanya pembicaraan dengan Edhi SK, akhirnya disepakati NSF Sukabumi dan Mutiara Purwokerto akan berkolaborasi tahun mendatang.

sekilas Robot Gedeg. Tahun ini player ring PMTI ini mendapatkan double juara. Baik di lomba ring maupun di lomba utama. di lomba ring Robot Gedeg berhasil duduk diposisi ketiga, sementara di lomba utama tembus juara empat besar. Sebuah prestasi yang patut diacungi dua jempol, mengingat robot gedeg adalah player muda. Ia memiliki masa depan cerah ditahun 2024 nanti. (saemilan)