logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


1 DAN 2 MILIK PANGHEGAR : BORONG JUARA DI KLASEMEN AKHIR LOMBA RING


Senin, 25 Desember 2023


1 DAN 2 MILIK PANGHEGAR : BORONG JUARA DI KLASEMEN AKHIR LOMBA RING
Panghegar borong juara di klasemen akhir lomba ring LBR

Hobbymerpati.com,- Tak sia-sia Panghegar Bandung menerjunkan player ringnya di Liga Bandung Raya. hasilnya sangat memuaskan, dua player PHG yakni Windu dan RX king menempati posisi 1 dan 2 klasemen akhir lomba ring Liga Bandung Raya.

Windu merupakan player ring yang paling stabil, selama LBR berlangsung Windu memperoleh juara 3 tiga kali di lapak berbeda. Dengan poin 240 cukup menjadikan windu sebagai yang terbaik. Sementara itu RX king dua kali juara di lomba yakni di putaran pertama dan kedua, poinnya di bawah windu yakni 200 poin.

Windu PHG jawara klasemen ring

Melihat juara Windu dan RX king di klasemen akhir liga Bandung Raya, racikan Irvan Panghegar ini membuahkan hasil maksimal. Apalagi di klasemen ring Lomba Nasional dua player ini windu dan RX king juga tembus jajaran elit 10 terbaik di lomba ring nasional.

Tak bisa dipungkiri, kemenagan Windu dan RX King menjadi juara 1 dan 2 di lomba ring klasemen akhir Liga Bandung Raya menjadikan player-player hasil ternakan PHG tak bisa dianggap enteng. Dalam satu periode Windu dan RX king bisa tembus juara 1 dan 2 di LBR dan tembus sepuluh besar buurng terbaik lomba ring nasional.  (saemilan)