logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BARCA JAWARA KLASEMEN AKHIR LBR : SATU-SATUNYA PLAYER LUAR KOTA YANG MONCER DI LBR


Senin, 25 Desember 2023


BARCA JAWARA KLASEMEN AKHIR LBR : SATU-SATUNYA PLAYER LUAR KOTA YANG MONCER DI LBR
AK Sukabumi bawa pulang Piala juara pertama klasemen akhir LBR

Hobbymerpati.com,- Meskipun di Aniversari LBR Barca milik Frangky AK Sukabumi tidak kondisi, kalah di babak-babak ahir. Namun, dua kali juara di putaran 1 lapak KBB dan putaran 3 lapak Ciekek sudah cukup menjadikannya sebagai jawara klasemen Liga LBR tahun 2023.

Tak sia-sia Frangky AK tandang makalang dari Sukabumi ke kota bandung. Hasilnya sangat memuaskan kru AK Sukabumi. Salah satu playernya Barca menjadi yang terbaik di antara yang terbaik. Barca dua kali juara pertama di LBR yang digelar 8 putaran ini.

Barca jawara klasemen akhir liga LBR

Diawal putaran LBR Barca memang tancap gass di dua putaran pertama langsung menduduki poin tertinggi dengan raihan poin 320, dua kali juara pertama. Sejak adanya LBR posisi Barca tidak tergoyahkan berada di puncak klasemen sementara hingga kemaren Anniversary LBR, Barca tidak ada player yang bisa menggoyang eksistensinya di singgasana LBR.

Kemenangan Barca di lomba semi nasional ini mengibarkan bendera AK Sukabmi ke tengah persaingan lomba merpati tinggi Indonesia. Tahun 2024 ini, AK Sukabumi menargetkan menjadi juara di lomba nasional. Soalnya, di lomba nasional, Barca belum mendapatkan wisit sempurna. Karena itu pula, di tahun 2024 Barca siap ngamen ke lomba-lomba nasional.

"Mudah-mudahan saja Barca tetap stabil di jalur podium. Target kami di tahun 2024 adalah membawa Barca juara di lomba nasional. Mudha-mudahan harapan kami bisa terwujud ditahun ini," ujar Frangky, pemlikik Barca kepada hobbymerpati. (saemilan)