logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BARU KOLABORASI, PLAYER NSF MUTIARA MONCER DI TIGA EVENT BERBEDA DALAM SATU GIRINGAN


Senin, 25 Desember 2023


BARU KOLABORASI, PLAYER NSF MUTIARA MONCER DI TIGA EVENT BERBEDA  DALAM SATU GIRINGAN
Player NSF MUTIARA moncer di tiga event berbeda dalam satu giringan

Hobbymerpati.com,- Baru sepekan NSF MUTIARA launching kolaborasi, player-player NSF MUTIARA moncer di tiga event berbeda dalam satu giringan. Ya, di giringan ini, Minggu (24/12), duet Fahmi Aulani dan Edhi SK tarung di Sukabumi, Purwokerto dan Bandung. Hasilnya?

Ditanah kelahirannya Sukabumi, NSF MUTIARA  memborong juara 1,2 dan 3 di lomba utama. Lomba ring dan Perang Bintang. Di lomba utama, Mikasa Silky Grey dan Meteor, sementara itu di Perang Bintang Ada centil. dan di lomba ring tembuskan Oselsa dan Tirayuki. Seolah tidak ada lawan ditotalan 10 juta Sukabumi, player NSF MUTIARA  berjaya.

Singo Edan berhasil menjadi kampiun Anniversary di Liga Banyumas

Sementara itu di Purwokerto, lewat kawalan Edhi SK, Robot Gedeg yang merupakan player bersama juara keempat dilomba ring. Sementara Singo Edan berhasil membuka wisit di lomba utama dengan menyabet juara pertama. Kedua player ini memang sudah membuka wisit, bukan hanya di lomba lokalan, namun di lomba nasional pun Robot Gedeg dan Singo Edan berhasil mencatatkan namanya di persaingan player papan atas.

Meskipun NSF MUTIARA  tidak datang ke lomba Aniversary LBR di lapak Seroja Dago, namun tiga playernya mencatatkan namanya di klasemen akhir lomba ring. Ketiga player tersebut adalah Olimpus, Ping Del dan Silky Grey yang tercatat sebagai juara klasemen akhir lomba ring juara 3, 5 dan 6.

Kemenangan beberapa player NSF MUTIARA di lomba-lomba lokal, memberi angin segar dan motivasi berlipat bagi kru NSF MUTIARA. Pasalnya, tahun 2024 nanti NSF MUTIARA bertekad memasukan beberapa playernya untuk menjadi yang terbaik di ajang nasional. Ditambah lagi kehadiran Robot Gedeg dan Singo Edan yang sedang on fire menjadikan NSF MUTIARA  makin PD menatap lomba-lomba nasional tahun 2024. (saemilan)