logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JAWARA ANIV LBR : PERAK MAS TS ANCAMAN TAHUN 2024


Senin, 25 Desember 2023


JAWARA ANIV LBR  : PERAK MAS TS ANCAMAN TAHUN 2024
Juara aniv Perak Mas langsung berada di tiga besar klasemen akhir

hobbymerpati.com,- Beberapa tahun ke belakang TS Team memang tak terdengar gaungnya. Hal itu dikarenakan TS belum memiliki player mumpuni. Tahun 2019 an TS melambung berkat Master Kids (MK) kini di
Akhir tahun 2023 ini, TS melangbung kembali lewat Perak Mas. Ya, buangan ini Perak mas berhasil mengukuhkan sebagai jawara sejati di Anniversary Liga Bandung raya yang di gelar di lapak Seroja Dago, Minggu (24/12).

Sejak awal lomba memang sudah terlihat kualitas Perak Mas. Stabil atas dengan shoot 2 yang luar biasa. Setiap laga Perak Mas yang digeber joki kahot Ei ini selalu mendarat sempurna ke alam patek. CC nya memang tidak terlalu wah, namun ketika mengalahkan lawan Perak mas selalu sempurna.

Perak Mas terbaik dilomba utama.

Selama liga LBR bergulir, Perak Mas hanya bisa menghamparkan prestasi dua kali. yakni di putaran kelima di lapak Ciekek masuk 10 besar dan di aniv LBR lapak Seroja Dago menjadi juara pertama. dengan dua kali tembus juara, Perak Mas langsung menjadikan dirinya sebagai burung terbaik ketiga klasemen Utama LBR dengan raihan poin 200.

Kehadiran Perak Mas dipersaingan merpati tinggi di kota Bandung ini menjadi ancaman di tahun 2024 nanti. kualitas Perak Mas diatas rata-rata. Sehingga di lombakan di lomba nasional, Perak mas akan menjadi player underdog yang siap menumbangkan player-player mapan. Akankan Perak Mas bisa menyamai rekor Master Kids? kita lihat saja nanti gaesss. (saemilan)